Pernah Kepikiran Gak, Gimana Sih Cari Uang Dari Blog?

Diposkan oleh Bunda Nizza on Sabtu, 20 September 2014

Apa lo pernah denger tentang temen lo, sodara lo, atau seseorang yang suka nyari duit lewat blog? bahkan katanya penghasilan mereka dari Blog ngelebihin gaji karyawan dan PNS. Pasti lu lu semua pengen ngerasain juga kan dan pengen tau gimana nyari duit dari blog? karena bagi yang tidak familiar dengan dunia blogging, biasanya blog cuma buat nulis diary, curhatan atau apalah yang gak penting (kebanyakan cewek yang kaya gini) :v

Mulai sekarang buang semua jauh-jauh pikiran lu tentang Blog yang cuma buat nulis diary atau curhatan doang, pasalnya ini blog yang gratisan bisa menghasilkan duit jutaan rupiah bahkan puluhan juta!! Gak percaya? kalau gak percaya mending lu ke laut aja deh.. hahaa. gua gak bisa kasih bukti karena gua sendiri belum ngerasain dapet duit dari blog gimana caranya :v

terus gimana cara kerjanya bisa ngasilin duit dari blog? jadi gini kalau lu pengen punya duit dari hasil ngeblog, maka lu harus nulis informasi yang bermanfaat buat para pembaca lu, contohnya SEPERTI "harga hape, cara maen petak umpet atau apalah yang penting banyak dicari orang.

Lalu dapet duitnya dari mana, apa kalo orang ngeliat blog Kita langsung dapet duit? kagalah, jadi kalau lu udah punya blog yang artikelnya udah banyak, informatif dan pengunjungnya banyak, maka tahap selanjutnya lu harus kerja sama dengan Google adsense. Apa itu Google adsense? lu cari aja disini

nah dari google adsense itu lu dapet duit, pembayarannya sendiri adalah perklik, jadi kalau ada pengunjung ada yang ngeklik iklan lu, maka lu bakal dapet dollar dari Google adsense, biasanya perklik dapet $0,4 untuk blog Indo, duitnya sendiri bisa dicairin lewat western union kalau udah batas minimum yaitu $100. intinya makin banyak pengunjung maka makin banyak klik.

Terus gimana cara narik pengunjung agar mampir di blog Kita? nah ini yang agak sulit, jika lu ingin blog lu semakin banyak pengunjung, maka lu harus mengenal itu yang namanya SEO, kalau gak tau itu namanya SEO lebih baik cari aja disini dah. itu cuma gambaran dari gue aja bagamana cari duit dari blog, selengkapnya lu harus belajar dan cari tau sendiri.

nyari duit dari blog