Ini Alasan Kenapa Cowok Pengen Punya Istri Masih Perawan

Diposkan oleh Bunda Nizza on Kamis, 15 Januari 2015

Bukan hal yang aneh lagi kalau misalnya cowok ditanya "jika kalian punya istri maunya yang perawan atau tidak?" hampir 90% cowok bahkan lebih pasti jawabnya mereka pengen yang perawan, meskipun cowok tersebut juga udah gak perjaka pasti mereka tetep pengennya yang perawan. nah kebayangkan apalagi cowok yang masih perjaka kaya admin ini? :v . gak mau banget dah punya istri yang udah gak perawan. kenapa sih bisa begitu dan apa alesannya?

Alesan yang pertama tentunya sang cowok gak mau kalo calon istrinya itu udah pernah dicobain orang, jadi rasanya gimana gitu? orang yang enak, malah kita yang ngawainin. Kalau saya pilih Perawan, kata temanku. Kenapa ?
Karena perasaan ku gak terima kalo punya istriku kelak, sudah pernah di-pake sama orang. Aku lebih memilih perempuan baik-baik yang masih suci, katanya agak serius! Lho koq begitu ? tanyaku.
Iyak begitu ! pokoknya aku gak bakal bisa tidur nyenyak disampingnya, jika aku ngebayangin dirinya sudah pernah berhubungan sama cowok lain. Sungguh aku tidak bisa menerima keadaan itu. katanya.

Gambaran singkatnya :
Perawan mempengaruhi rasa gengsi seorang lelaki yang menikahinya. Dan kalau masih perawan rasanya masih nikmat. hahaha

Sumber : http://yafi20.blogspot.com/2012/03/inilah-beda-rasa-janda-dan.html

Nah makanya tuh yang cewek dengerin.. udah tau kan kalau cowok itu sukanya yang perawan. makanya itu mulai dari sekarang Kamu harus bisa jaga baik-baik kesucian Kamu, jangan sampe orang yang bukan suami Kamu pernah mencicipi rasa tubuh Kamu. kan kasian nanti suaminya cuma disisain ampasnya doang. inget dosa juga :v

janda rasa perawan

{ 4 komentar... read them below or add one }

ricky van regar mengatakan...

Ya...benar sekali...para wanita hrs di didik utk memahami hal ini....agar bisa menjaga kesucian mereka....
jgn pacaran !
jgn dengerin kata2 orang...bhwa ngga pacaran artinya kolot dan ga gaul...itu hanya bullshit!
dengan begitu..para lelaki hidung belang akan kehilangan mangsanya...sehingga mereka akan tersisihkan...jd para pria tdk punya kesempatan utk melamukan sex luar nikah...krn keputusan ada d tangan para wanita...jika mereka tdk memberikannya kpd pria yg bukan suami jgn takut utk d putusin ama pacarnya...krn pria tsb artinya tdk serius...tp sebaiknya jgn pacaran!
jd para wanita yg menjaga keperawanan / kesuciannya td otomatis akan mendapatkan calon suami pria baik2 / perjaka nantinya...

Danang Saputra mengatakan...

ngoahaha joss

Aming Mahakarya mengatakan...

ku boleh numpang pasang iklan, ku cowok lajang suku jawa kalau ada yang tertarik jadikan aku suami hubungi 0823 6066 5061

Aming Mahakarya mengatakan...

ku boleh numpang pasang iklan, ku cowok lajang suku jawa kalau ada yang tertarik jadikan aku suami hubungi 0823 6066 5061

Poskan Komentar