Ini Kenapa Cewek Jaman Sekarang Lebih Milih Cowok Jelek Jadi Pacarnya

Diposting oleh Bunda Nizza on Kamis, 08 Januari 2015

Sebagian dari kamu pasti pernah ngeliat ada cewek jalan sama cowok jelek ya Kan? rada bingung juga sih kenapa cewek itu bisa menyukai cowok jelek. Tapi faktanya emang jaman sekarang kebanyakan seperti itu. Namun menurut Kami ada beberapa alasan yang membuat kenapa cewek itu jadi suka banget sama cowok jelek. Apa aja hayo..? ini jawabannya

cowok ganteng

1. Cowoknya Tajir abis
ya, meskipun banyak cewek yang gak mau dibilang matre, tapi ini bisa jadi salah satu alasan terbesar kalau cewek yang cantik suka sama cowok jelek, alasannya bisa jadi karena cowok itu kaya dan tajir abis..

2. Si cowok pandai merayu
Ada juga cewek yang tidak pernah melihat tampang cowok, karena ada juga loh, cewek yang melihat cowok dari gaya bicaranya serta pandai merayu. Tau kan kalau cewek udah dirayu pasti mereka bakalan klepek-klepekan kaya ikan tanpa air.. makanya jaman sekarang gak usah ngandelin tampang, pandai bicra juga jadi salah satu pemikat wanita.

3. Cowok pake dukun pelet
kalau menurut kami sih ini tipe yang jarang dipake, tapi tidak menutup kemungkinan dijaman sekarang ini masih ada yang menggunakan cara jadul ini.

Nah itu menurut Kami..
menurut Kamu gimana?

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar