Yang Bilang Sahabat Lebih Penting Dari Pacar Masuk!!

Diposting oleh Bunda Nizza on Kamis, 08 Januari 2015

Gue yakin Pasti Lu pernah ditanyain. "Menurut lo lebih penting mana sih Pacar atau sahabat?" hampir 70% orang yang sok care pasti bilang sahabat lebih penting, dengan alasan kalau sahabat senang susah selalu ada, dan bisa memotivasi kita ke depannya. walaupun pada kenyataannnya Doi sendiri takut banget kehilangan pacar. Dan menurut gue itu salah, justru pacar itu lebih penting dari sahabat. Lu tau kenapa? karena...

  • Lu gak bakal nikah sama sahabat lu.
  • masa depan itu akan melibatkan sang pacar bukan sahabat.
  • dia itulah pendamping hidup seumur hidup.
  • siang , malam, pagi , sore lu bakal bersamanya.
  • sepanjang jalan terangkai kenangan dari nol hingga besar sama pacar.

disitu kita harus berpikir. bukan berarti kita harus lebih memilih pacar ketimbang sahabat tapii ada kalanya kita lebih mementingkan pacar daripada sahabat dan sebaliknya. Itu tergantung keadaan masalahnya gimana..

Kesimpulannya sahabat dan pacar itu bukan jadi bahan pilihan. Tetapi kita harus bisa mengatur situasi ketika dimana sahabat dan pacar sedang membutuhkan kita.. DAN yang pasti pacar lu itu yang akan jadi Pendamping hidup lu, kalau lu cuma main-main tinggalin aja. tar dosa mulu yang ada

menikah sama pacar

{ 1 komentar... read them below or add one }

nanda nur mengatakan...

Akhirnya ketemu blog yg waras bgt ,,, bener bgt sebaik2nya sahabat pasti bakal pergi dgan kesibukanx masing2 dan ujung2x bakal milih habisin waktunya sm pasangan hdupnya nanti smpe ajal jemput,,,, hanya cowo kekanakan aj yg lbh milih atau belain sahabat dr pd pasanganx ,,, y bakal jd tmnx hdupx nanti ,,, 100 jempol buat yg punya blog

Posting Komentar