Tips memutihkan Wajah secara Alami dan cepat dalam 2 hari

Diposkan oleh Bunda Nizza on Minggu, 16 Oktober 2016

Dengan memutihkan wajah secara alami sebetulnya kita bisa melihat tips trik dan caranya yang sudah banyak beredar di internet untuk memutihkan kulit wajah dengan cepat sebetulnya kamu hanya tinggal pergi ke dokter kecantikan saja, maka di sana nanti kamu akan disuntik putih sebab banyak artis yang digunakan suntik putih untuk Kecantikan wajahnya.

namun dari beberapa orang ada juga yang tidak mau menggunakan cara tersebut karena memang biayanya cukup mahal untuk sekali Suntik saja pasti bakal goreng biaya yang tidak mudah.

Cara memutihkan Wajah Secara Alami

cara memutihkan wajah
Nah untuk kamu yang tidak punya uang Saya sarankan mengikuti tips dengan menggunakan bahan alami. untuk memutihkan wajah caranya pun sangat mudah kamu hanya membutuhkan bahan-bahan alami yang sudah banyak beredar di pasaran, contohnya adalah jeruk nipis untuk memutihkan wajah sangat mudah yaitu bisa menggunakan jeruk nipis karena vitamin C yang ada pada jeruk nipis itu sangat bermanfaat untuk kulit wajah yang berhasiat untuk mencerahkan kulit, serta untuk mencegah wajah yang penuh minyak dan sel kulit mati juga bisa terangkat. cara membuat jeruk nipis untuk memutihkan wajah itu tidaklah sulit sama sekali yang pertama kamu harus memotong jeruk nipis kemudian ambil airnya yang sudah diperas nah air perasan tersebut gunakan dan oleskan ke seluruh wajah sampai benar-benar rata pijat-pijat wajah sampai beberapa menit saja biar air perasan jeruk nipis nya meresap tunggu sampai setengah jam kemudian cuci dengan air yang dingin.

yang kedua menggunakan bengkoang bengkuang ini sangat banyak digunakan untuk produk kecantikan yang sebagai pemutih alami, karena memang khasiatnya untuk memutihkan wajah itu sangat bagus, Apalagi bengkuang juga bermanfaat untuk mencerahkan wajah untuk membuat bengkoang sebagai pemutih wajah alami kamu hanya perlu menyiapkan tiga buah bengkoang yang sudah dihaluskan kemudian beri sedikit air lalu peras airnya. nah masukkan ke dalam wadah ya setelah itu biarkan selama beberapa menit hingga air tersebut mengendap-ngendap an yang berwarna putih di bengkuang itu bisa digunakan sebagai masker bermanfaat sekali untuk memutihkan wajah gunakan masker bengkoang tersebut beberapa menit ya sampai menempel setelah itu bersihkan dengan bersih.

dan yang ketiga adalah menggunakan buah pepaya. buah pepaya Dari dulu Emang sangat bermanfaat untuk memutihkan wajah karena dia terkandung vitamin C dan E yang bagus untuk kesehatan kulit, Selain itu nutrisi dan kandungan pada buah pepaya juga banyak digunakan oleh salon kecantikan untuk perawatan wajah serta mencerahkan kulit buah pepaya banyak mengandung aseton bermanfaat salah satunya adalah pemutih alami, jadi kamu harus menggunakannya ya agar wajah putih bersih dan cantik. cara membuatnya pun sangat mudah kamu hanya perlu menggosokkan daging pepaya pada permukaan wajah dengan merata sampai benar-benar ke seluruh wajah setelah itu biarkan beberapa menit dan tunggu sampai masker tersebut menempel setelah itu barulah dicuci dengan air yang bersih.

Penyebab sulit memutihkan wajah

Namun cara memutihkan kulit di atas dengan masker alami yang bagus dan cepat belum tentu berhasil, karena ada beberapa penyebab yang membuat kulit itu susah banget jadi putih. untuk Kenapa sih kulit susah banget buat putih Nah penyebab kulit susah putih adalah sebagai berikut.

yang pertama adalah faktor genetika, kalau sudah keturunan atau keluarganya sudah dari dulu hitam Sekarang sulit deh untuk putih walaupun. Bagaimana caranya Salah satu cara yaitu kamu harus datang ke dokter kulit dengan cara melakukan suntik kulit putih pasti bisa berhasil karena kalau sudah keturunan susah sih.

Nah penyebab kulit susah putih yang kedua adalah karena sudah usia, produksi kolagen pada kulit saat usia udah tua tu susah banget karena kalau udah tua susah udah buat putihnya lagi. dengan kau udah tua jangan banyak gaya deh dah apa adanya aja kulit hitam di Yang penting kan sudah punya istri dan anak masih mau gaya mulu.

yang ketiga karena pola hidup yang tidak sehat kebanyakan begadang dan malas olahraga serta males banget melakukan perawatan wajah itu bisa membuat susah kulit jadi putih , apa lagi kalau kita suka panas-panasan di bawah matahari . buah untuk memutihkan wajah sangat sulit deh Susah deh walaupun dengan masker alami diatas salah satunya itu jika kamu mau putih Nah cara memutihkan wajahnya yaitu dengan pergi ke dokter kecantikan agar wajah kamu bisa putih bersih dan bebas jerawat.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar