Monday, June 24, 2019

Lirik Lagu Hamil Duluan dari Nita Thalia

Lirik Lagu Hamil Duluan dari Nita Thalia - Hallo sahabat Lirik Lagu, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lirik Lagu Hamil Duluan dari Nita Thalia, Kami hanya menyediakan lirik lagu dan kunci gitar dari berbagai macam musik indonesia maupun barat. kami tidak menyediakan link download lagu karena itu bisa melanggar hak cipta. terima kasih sudah berkunjung ke blog lirik lagu Artikel Dangdut, Semoga informasi lirik lagu yang Kami berikan bisa sesuai dengan yang anda cari.

Judul : Lirik Lagu Hamil Duluan dari Nita Thalia
link : Lirik Lagu Hamil Duluan dari Nita Thalia

Baca juga


Lirik Lagu Hamil Duluan dari Nita Thalia



Hai bro, apa kalian sedang mencari lirik lagu hamil duluan dari Nita Thalia? mengapa kalian mencari lirik itu? apa karena kalian lagi hamil. jangan lupa kalau lagi hamil harus jaga kesehatan baik-baik ya. Langsung saja ini dia lirik lagu hamil duluan dari Nita Thalia yang kalian cari.

Lirik Lagu hamil Duluan

A
walnya aku cium-ciuman Akhirnya aku peluk-pelukanTak sadar aku dirayu setanTak sadar aku ku kebablasan

Reff:Ku hamil duluan sudah tiga bulanGara-gara pacaran tidurnya berduaanKu hamil duluan sudah tiga bulanGara-gara pacaran suka gelap-gelapan

Repeat Reff
**O ow aku hamil duluanO ow sudah tiga bulan

Oke bro itulah lirik lagunya. Oia maaf kita tidak menyediakan link download untuk lagu itu. Sebaiknya kalian dwnload saja versi asli yang berbayar.


Demikianlah Artikel Lirik Lagu Hamil Duluan dari Nita Thalia

Sekianlah artikel Lirik Lagu Hamil Duluan dari Nita Thalia Jangan lupa untuk melihat lihat lirik lagu dari lagu lagu yang ada di seluruh dunia melalui blog ini. Semua lagu pasti ada.

Anda sekarang membaca artikel Lirik Lagu Hamil Duluan dari Nita Thalia dengan alamat link https://thecrazyroadtoparenthood.blogspot.com/2019/06/lirik-lagu-hamil-duluan-dari-nita-thalia.html
Disqus Comments