Monday, July 9, 2018

Samsung Galaxy J8 Review kelebihan, kekurangan dan spesifikasi

Samsung Galaxy J8 Review kelebihan, kekurangan dan spesifikasi - Hallo sahabat Lirik Lagu, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Samsung Galaxy J8 Review kelebihan, kekurangan dan spesifikasi, Kami hanya menyediakan lirik lagu dan kunci gitar dari berbagai macam musik indonesia maupun barat. kami tidak menyediakan link download lagu karena itu bisa melanggar hak cipta. terima kasih sudah berkunjung ke blog lirik lagu Artikel Handphone, Artikel Review, Semoga informasi lirik lagu yang Kami berikan bisa sesuai dengan yang anda cari.

Judul : Samsung Galaxy J8 Review kelebihan, kekurangan dan spesifikasi
link : Samsung Galaxy J8 Review kelebihan, kekurangan dan spesifikasi

Baca juga


Samsung Galaxy J8 Review kelebihan, kekurangan dan spesifikasi

Samsung Galaxy J8 Review kelebihan, kekurangan dan spesifikasi
Samsung Galaxy J8

Samsung Galaxy J8 Review kelebihan, kekurangan dan spesifikasi


Samsung Galaxy J8 memiliki kamera utama yang luar biasa, Dual Camera : 16 MP (f / 1.7) + 5 MP (f / 1.9), autofocus, LED flash, menawarkan fitur seperti geo-tagging, fokus sentuh, deteksi wajah, panorama, HDR , menyajikan fitur foto-foto menakjubkan dengan kualitas tinggi dan video 1080p @ 30fps, Fitur erekaman video full HD, memiliki kamera sekunder yang luar biasa dari 16 MP, f / 1.9, LED flash .

Keunggulan Samsung Galaxy J8


Samsung Galaxy J8 memiliki layar sentuh kapasitif Super AMOLED, 16M warna, dengan ukuran besar 6,0 inci, 91,4 cm2 yang sangat cocok untuk bermain game, browsing internet dan menonton video, memiliki resolusi 720 x 1480 piksel, 18,5 : 9 rasio (~ 274 ppi density) dan fitur multitouch.

Samsung Galaxy J8 memiliki sistem operasi terbaru Android 8.0 (Oreo), Qualcomm SDM450 Snapdragon 450, memiliki CPU yang cepat yaitu Octa-core 1.8 GHz Cortex-A53, mendukung Adreno 506 dan menawarkan kinerja yang luar biasa tanpa lag alias lambat.

Samsung Galaxy J8 menawarkan memori yang dapat ditambah melalui slot kartu, microSD, hingga 256 GB (slot khusus), dengan memori internal yang tinggi sebesar 64 GB, RAM 4 GB yang sangat berguna dalam kinerja multitasking.

Samsung Galaxy J8 memiliki 2G bands GSM 850/900/1800/1900 - SIM 1 & SIM 2, Menawarkan band 3G HSDPA 850/900/1700 (AWS) / 1900/2100, yang menyajikan 4G band LTE, Mendukung 4G (Band 40), Kecepatan HSPA, LTE, Mendukung GPRS dan EDGE.

Samsung Galaxy J8 dirilis pada Juli 2018, Dilengkapi dengan Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by), Ini termasuk jenis Suara notifikasi seperti Getaran, MP3, nada dering WAV, desain premium .

Samsung Galaxy J8 dilengkapi Bluetooth 4.2, A2DP, LE, Ini termasuk GPS, dengan A-GPS, GLONASS, BDS dan  radio FM, Dilengkapi dengan loudspeaker, jack 3,5 mm, Comms WLAN seperti Wi- Fi 802.11 b / g / n, Wi-Fi Direct & hotspot.

Samsung Galaxy J8 menawarkan USB, microUSB 2.0, Mendukung sensor luar biasa seperti sidik jari (dipasang di belakang), akselerometer, sensor cahaya Ambient, memiliki pesan seperti SMS (tampilan berulir), MMS, Email, Email Push, IM,  Browser HTML5 dan memiliki kualitas build yang tinggi.

Samsung Galaxy J8 memiliki Player MP4 / H.264, Ini menyajikan MP3 / WAV / eAAC + / FLAC , dan menyajikan editor foto / video, Dilengkapi dengan document viewer, memiliki baterai Li-Ion 3500 mAh yang tidak dapat dilepas yang tahan lama,  dengan kapasitas baterai yang kapasitas tinggi, memiliki warna misc seperti Hitam, Emas & Biru.

Samsung Galaxy J8 menawarkan flash yang memungkinkan Anda untuk mengambil foto yang luar biasa dengan kualitas tinggi,  memiliki Dual Sim yang memungkinkan Anda untuk menggunakan dua layanan tanpa perlu membawa dua ponsel sekaligus, Memiliki kamera berkualitas tinggi & layak membantu Anda untuk mengambil foto yang tajam & jelas.

Kerugian Samsung Galaxy J8


Samsung Galaxy J8 menawarkan resolusi rata-rata, kepadatan piksel rata-rata,tidak ada Java, fitur NFC, Inframerah, tidak ada pelindung antigores seperti Corning Gorilla Glass,Tidak ada fasilitas charger baterai yang cepat, tidak memiliki barometer atau sensor suhu, tidak AntiAir


Demikianlah Artikel Samsung Galaxy J8 Review kelebihan, kekurangan dan spesifikasi

Sekianlah artikel Samsung Galaxy J8 Review kelebihan, kekurangan dan spesifikasi Jangan lupa untuk melihat lihat lirik lagu dari lagu lagu yang ada di seluruh dunia melalui blog ini. Semua lagu pasti ada.

Anda sekarang membaca artikel Samsung Galaxy J8 Review kelebihan, kekurangan dan spesifikasi dengan alamat link https://thecrazyroadtoparenthood.blogspot.com/2018/07/samsung-galaxy-j8-review-kelebihan.html
Disqus Comments