Jumat, 17 Agustus 2018

Lirik Lagu Syantik - Siti Badriah

lirik lagu syantik siti badriah

Lirik Lagu Syantik - Siti Badriah

E bocah...
Kalian lagi cari lirik lagu syantik yang dinyanyikan siti badriah ya?

Tapi sebelum itu saya mau beri tahu..

Kamu perlu tahu juga, kalau lagu syantik ini merupakan lagu yang lagi viral.

Penyebab lagu syantik viral ada beberapa faktor salah satunya karena sering digunakan orang pada aplikasi tik tok.

Bahkan katanya nih, lagu syantik ini terinspirasi dari Prince syahrini.

Tapi ada kata penyanyi nya siti badriah, justru lagu syantik terinspirasi dari mimi peri.

Tahu mimi peri gak?

Itu yang wajah nya mirip mantan luh..

Sudahlah, lelah gua menulis.

Nih dengan terpaksa saya memberikan info lirik lagu Syantik dari Siti Badriah.

Lirik lagu Syantik - Siti Badriah

emang lagi syantik
hei sayangku
hari ini aku syantik
syantik bagai bidadari
bidadari di hatimu

hei sayangku
perlakukanlah diriku
seperti seorang ratu
ku ingin dimanja kamu

hei sayangku, hari ini aku syantik
syantik bagai bidadari, bidadari di hatimu
hei sayangku, perlakukanlah diriku
seperti seorang ratu, ku ingin dimanja kamu

emang lagi manja, lagi pengen dimanja
pengen berduaan dengan dirimu saja
emang lagi syantik, tapi bukan sok syantik
syantik syantik gini hanya untuk dirimu

hei sayangku, hari ini aku syantik
syantik bagai bidadari, bidadari di hatimu
hei sayangku, perlakukanlah diriku
seperti seorang ratu, ku ingin dimanja kamu

emang lagi syantik, emang lagi syantik

emang lagi manja, lagi pengen dimanja
pengen berduaan dengan dirimu saja
emang lagi syantik, tapi bukan sok syantik
syantik syantik gini hanya untuk dirimu

emang lagi manja, lagi pengen dimanja
pengen berduaan dengan dirimu saja
emang lagi syantik, tapi bukan sok syantik
syantik syantik gini hanya untuk dirimu.

Nah itu tuh lirik lagu dangdut syantik dari siti Badriah.

Mudah dihapal dan cocok untuk anak alay tiktokers seperti anda muehee.

Maaf ya, blog saya tidak menyediakan link download lagu syantik, karena itu tidak diperbolehkan.

Jika mau download lagu syantik dengan format mp3 atau mp4, silahkan saja download di situs resmi nya seperti langit musik, spotify, iTunes dan lain lain.

Oke sudah dulu ya, semoga bermanfaat buat kalian fans siti badriah.

Lirik Lagu Bukti Virgoun Beserta Chord

lirik lagu bukti virgoun

Lirik lagu bukti virgoun beserta chord.

E bocah... Kalian lagi cari lirik lagu virgoun ya? Nah sekarang saya mau kasih tahu dah ya.

Sebelumnya saya tanya dulu. Pasti hati Kamu sedang melow ya, ya kan, ngaku aja luh.

Kalau wanita sih wajar melow.

Nah kalau cowok berbatang kaya luh melow? Berak sekebon...!

Kalau tidak melow pasti kamu cari lirik lagu rock metal yang cadas... Wkakakk.

Nih ya saya kasih tahu, lagu bukti yang di nyanyikan virgoun itu merupakan sebuah lagu yang sukses sebelum lagu starla.

Karena hanya dalam beberapa minggu saja, ntu lagu viewers nya sudah jutaan.

Tapi tetap belum bisa mengalahkan surat cinta untuk starla yang sudah tembus hingga ratusan juta viewer di youtube.

Katanya sih, Lagu Bukti dan Starla merupakan lagu yang menjadi kisah nyata dalan kehidupan virgoun sang vokalis last child.

Dan kata virgoun lagu bukti tercipta karena kekagumannya terhadap orang yang dicintai nya. Wew, romantis sangat kan? Muehehe.

Sudahlah basa basi nya, lelah juga saya menulis. Langsung saja nih, lirik lagu bukti Virgoun dan chord nya.

Lirik Lagu Bukti Virgoun


Memenangkan hatiku
bukanlah satu hal yang mudah.

kau berhasil membuat
ku tak bisa hidup tanpamu.

menjaga cinta itu
bukanlah suatu hal yang mudah.

Namun tak sedetik pun
tak pernah kau berpaling dariku.

Beruntungnya aku dimiliki kamu.

Reff.
Kamu adalah bukti
dari cantiknya paras dan hati.

Kau jadi harmoni saat ku bernyanyi
tentang terang dan gelapnya hidup ini.

Kaulah bentuk terindah
dari baiknya Tuhan padaku.

Waktu tak mengusaikan cantikmu
kau wanita terhebat bagiku
tolong kamu camkan itu.

Meruntuhkan egoku bukan satu hal yang mudah.

Dengan kasih lembut kau pecahkan kerasnya hatiku.

Beruntungnya aku dimiliki kamu (ku ingin engkau tahu).

Kamu adalah bukti dari cantiknya paras dan hati.

Kau jadi harmoni saat ku bernyanyi tentang terang dan gelapnya hidup ini.

kaulah bentuk terindah (kaulah bentuk terindah) dari baiknya Tuhan padaku
waktu tak mengusaikan cantikmu (mengusaikan cantikmu).

Kau wanita terhebat bagiku, tolong kamu camkan itu
(semua yang jadi bukti tersimpan di dalam palung hati
semua yang jadi bukti tersimpan di dalam palung hati).

Kamu adalah bukti dari cantiknya paras dan hati.

Kau jadi harmoni saat ku bernyanyi tentang terang dan gelapnya hidup ini
kaulah bentuk terindah (kaulah bentuk terindah) dari baiknya Tuhan padaku
waktu tak mengusaikan cantikmu (mengusaikan cantikmu).

Kau wanita terhebat bagiku, tolong kamu camkan itu, tolong kamu camkan itu.

Nah itu dia lirik lagu virgoun yang bukti.

Bisa kaga luh bikin lirik yang romantis begitu?

Kalau gak bisa berarti norak.

Oke selanjutnya ini chord lagu bukti virgoun.

Chord Lagu Bukti Virgoun


Intro : G..D/F#..F..C..
Am..G/B..C..D..

G D/F#
Memenangkan hatiku
F C
bukanlah satu hal yang mudah
Am
kau berhasil membuat
D G
ku tak bisa hidup tanpamu..

G D/F#
Menjaga cinta itu
F C
bukanlah satu hal yang mudah
Am D
namun sedetik pun tak pernah kau
G
berpaling dariku..

Am G/B C
Beruntungnya a.. ku
Am G/B D
dimiliki ka.. mu..

Reff I:
C D
Kamu adalah bukti
Dm/F C
dari cantiknya paras dan hati
Am G/B
kau jadi harmoni
C
saat ku bernyanyi
Am G/B
tentang terang dan gelapnya
Em D
hidup ini..

C D
Kaulah bentuk terindah
Dm/F E
dari baiknya Tuhan padaku
Am G/B C
waktu tak mengusaikan cantikmu
Am G/B D
kau wanita terhebat bagiku
(G)
tolong kamu camkan itu

Int. G..D/F#..F..C..

G D/F#
meruntuhkan egoku
F C
bukanlah satu hal yang mudah
Am D
dengan kasih lembut kau pecahkan
G
kerasnya hatiku..

Am G/B C
Beruntungnya a.. ku
Am G/B D
dimiliki ka.. mu..
(ku ingin engkau tahu)

Reff II:
C D
Kamu adalah bukti
Dm/F C
dari cantiknya paras dan hati
Am G/B
kau jadi harmoni
C
saat ku bernyanyi
Am G/B
tentang terang dan gelapnya
Em D
hidup ini..

C D
Kaulah bentuk terindah
(kaulah bentuk terindah)
Dm/F E
dari baiknya Tuhan padaku
Am G/B C
waktu tak mengusaikan cantikmu
(mengusaikan cantikmu)
Am G/B D
kau wanita terhebat bagiku
(C)
tolong kamu camkan itu

C G/B Am
..(semua yang jadi bukti
D G Am
tersimpan di dalam palung hati
G/B C
semua yang jadi bukti
D
tersimpan di dalam palung hati)

Reff III:
C D
Kamu adalah bukti
Dm/F C
dari cantiknya paras dan hati
Am G/B
kau jadi harmoni
C
saat ku bernyanyi
Am G/B
tentang terang dan gelapnya
Em D
hidup ini..

C D
Kaulah bentuk terindah
(kaulah bentuk terindah)
Dm/F E
dari baiknya Tuhan padaku
Am G/B C
waktu tak mengusaikan cantikmu
(mengusaikan cantikmu)
Am G/B D
kau wanita terhebat bagiku
(C)
tolong kamu camkan itu

Outro: C G/B Am D
uuuu..

G
tolong kamu camkan itu..

Tuh chord lagu bukti dari virgoun. Kalian nyanyikan dah sana pakai gitar.

Tapi ingat! Jangan main gitar di dalam rumah sakit ya!? Karena itu bisa menganggu!

Sory ya, saya tidak menyediakan link donwload lagu bukti virgoun.

Kalau mau mendengarkan lagu nya silahkan downloaf di situs resmi seperti spotify, itune atau langit musik.

Sudah ya, saya lelah.

Rabu, 15 Agustus 2018

Lirik Lagu Meraih Bintang - Via Vallen (Official Song Asian Games 2018)

lagu via vallen meraih bintang official asian games 2018

Lirik Lagu Meraih Bintang - Via Vallen (Official Song Asian Games 2018.
E bocah.. Kalian lagi cari lirik lagu via vallen yang berjudul meraih bintang ya?

Nah kali ini saya mau memberikan info itu.

Lagu Via Vallen yang judul nya "meraih bintang" memang lagi trending. Karena memang menjadi lagu official asian games 2018.

Selain karena Via Vallen yang bikin segar, lirik dan aransemen musik nya emang bikin semangat.

Bahkan nih, lagu yang dinyanyikan calon istri saya ini (aamiin...) sudah di bawakan oleh artis artis luar negri seperti Korea, India dan China.

Sudahlah, Saya sudah lelah menulis. Langsung aja nih saya kasih lirik lagu meraih bintang dari Via Vallen.

Setiap saat setiap waktu
Keringat basahi tubuh
Ini saat yang kutunggu
Hari ini ku buktikan

Ku yakin aku kan menang
Hari ini kan dikenang
Semua do'a kupanjatkan
Sejarah ku persembahkan

Harus fokus satu titik
Hanya itu titik itu
Tetap fokus kita kejar
Lampaui batas

Terus fokus satu titik
Hanya itu titik itu
Tetap fokus kita kejar
Dan raih bintang

Yoo yo ayo yo ayoo yoo yo ayo
Yoo yo ayo yo ayoo
yoo yo ayo yo yo wo oo
Yoo yo ayo yo ayoo yoo yo ayo
Yoo yo ayo yo ayoo

Kita datang kita lihat
Kita menang

Kalau menang berpretasi
Kalau kalah jangan frustasi
Kalau menang solidaritas
Kita galang sportivitas

Kalau menang berprestasi
Kalau kalah jangan frustasi
Kalau menang solidaritas
Kita galang sportivitas

Harus fokus satu titik
Hanya itu titik itu
Tetap fokus kita kejar
Dan raih bintang

Yoo yo ayo yo ayoo yoo yo ayo
Yoo yo ayo yo ayoo
yoo yo ayo yo yo wo oo
Yoo yo ayo yo ayoo yoo yo ayo
Yoo yo ayo yo ayoo
Kita datang kita lihat
Kita dukung

Harus fokus satu titik (Yoo yo ayo yo ayoo yoo yo ayo)
Hanya itu titik itu (Yoo yo ayo yo ayoo)
Tetap fokus kita kejar (yoo yo ayo yo yo wo oo)

Nah itu lirik lagu nya. Mudah di hapal dan tidak ribet.

Sebenarnya lagu official Asian Games 2018 ada banyak, namun hanya lagu karya via vallen saja yang menjadi pilihan hehe.

Sory ya, Saya tidak menyediakan link download dari lagu meraih bintang, karena itu tidak baik.

Kalau mau download atau mau dengar langsung silahkan lihat di youtube channel Asian Games 2018.

Oke selesai sudah menulis nya.

Mampir kesini lagi ya? Kalau tidak, nanti gua gelepok nih!

Selasa, 14 Agustus 2018

Lirik Lagu Ya Maulana Nissa Sabyan Gambus

lirik lagu ya maulana nissa sabyan

Lirik lagu ya maulana yang dipopulerkan Sabyan Gambus saat ini banyak digandrungi anak anak muda indonesia.

Ya maulana merupakan lagu single perdana sabyan gambus yang diunggah awal april 2018 ini sudah di tonton hingga jutaan orang di youtube channel nya.

Lagu ya Maulana menceritakan tentang seseorang yang sedang ingin bertobat. Intinya dalam video klip nya itu kelihatan ada seseorang yang diperankan nissa sabyan sedang berada di kegelapan. Terus menemukan setitik cahaya yang membuatnya sadar.

Sudahlah langsung aja ya, berikut lirik lagu ya maulana dan terjemahan nya.

Bidadari didadam
Bidadari didadam
Bidadari didadam
Didam

Dengan kasihmu ya Robbi
Berkahi hidup ini
Dengan cintamu ya Robbi
Damaikan mati ini

Saat salahku melangkah
Gelap hati penuh dosa
Beriku jalan berarah
Temuimu di surga


Terima sembah sujudku
Terimalah doaku
Terima sembah sujudku
Izinkan ku bertaubat

Maulana ya maulana
Ya sami’ duana
Maulana ya maulana
Ya sami’ duana

Maulana ya maulana
Ya sami’ duana
Maulana ya maulana
Ya sami’ duana

*

Saat salahku melangkah
Gelap hati penuh dosa
Beriku jalan berarah
Temuimu di surga

Terima sembah sujudku
Terimalah doaku
Terima sembah sujudku
Izinkan ku bertaubat

Maulana ya maulana
Ya sami’ duana
Maulana ya maulana
Ya sami’ duana

Maulana ya maulana
Ya sami’ duana
Maulana ya maulana
Ya sami’ duana

*

Terima sembah sujudku
Terimalah doaku
Terima sembah sujudku
Izinkan ku bertaubat

Maulana ya maulana
Ya sami’ duana
Maulana ya maulana
Ya sami’ duana

Maulana ya maulana
Ya sami’ duana
Maulana ya maulana
Ya sami’ duana

Maulana ya maulana
Ya sami’ duana
Maulana ya maulana
Ya sami’ duana (*)

Nah itu lirik lagu Ya Maulana dari sabyan gambus yang sedang kamu cari. Liriknya mudah dihapal dan diingat, musiknya juga sangat ringan. Seringan cintaku padamu wakakak.

Oia jika Kamu sedang cari lirik lagu indonesia dan barat, silahkan berkunjung ke blog ini aja ya.

Baca juga: Lirik Lagu Ya habibal Qolbi Versi Sabyan Gambus

Senin, 13 Agustus 2018

Lirik Lagu Ya habibal Qolbi Versi Sabyan Gambus

lirik lagu ya habibal qolbi nissa sabyan gambus

Lirik lagu sholawat ya habibal qolbi memang bikin "nyes" kalau kamu tahu arti nya. Apalagi setelah dinyanyikan oleh Nissa Sabyan Gambus, makin populer dan tenar dimana-mana.

Bahkan yang sebelumnya para remaja tidak terlalu suka sholawat, sekarang jadi menyukai nya. Mudah-mudahan sih para remaja memang suka beneran sama sholawat ya habibal qolbi, bukan karena nissa sabyan nya yang imut itu hehe.

Buat kalian yang memang ingin tahu lirik lagu dan arti terjemahan lagu sholawat Habibal Qolbi versi sabyan gambus silahkan baca dengan seksama di bawah ini.

Lirik lagu Sholawat Ya Habibal Qolbi versi Sabyan Gambus

Ya habibal qalbi ya khoirol baroyah
Yalijitta bil haqqi rosulalhidayah

Ya Rosulallah ya habiballah
Ya Rosulallah ya habiballah

Yaumal wiladah kalbidayah
lilhidayah kal bidayah
Yaumal wiladah kalbidayah
lilhidayah kal bidayah

Intajid ya toha binnuril hidayah
Ya Rosulallah Ya Rasulallah
Ji’ta bidinillah ji’ kullal baroyah
Yahabiballah Ya Habiballah

Ya Ya Ya Ya Basyirol khoir
Ya Rosulallah
Ya ya ya ya dalilannur
Ya Habiballah

Ya habibal qalbi ya khoirol baroyah
Yalijitta bil haqqi rosulalhidayah

Ya Rosulallah ya habiballah
Ya Rosulallah ya habiballah

Harapan yang nyata hidup bahagia
Cinta yang utama di hati slamanya
Denganmu ya Rasul rindu tuk bersama
Padamu ya Rabbi terkabul semoga

Engkaulah pujaan hatiYa Rasullah
Bersinarlah cahayanya kekasih Allah

Wahai Sang kekasih insan yang terpilih
Sholawat yang tercurah cinta sungguh indah
Pujaan hati ya Rasulallah
Cahaya cinta kekasih Allah

Ya habibal qalbi ya khoirol baroyah
Yali’jit bil haqqi rosulalhidayah

Ya Rosulallah ya habiballah
Ya Rosulallah ya habiballah

Oia arti dari Ya Habibal Qolbi adalah wahai kekasih hati. Jadi kamu jangan tanya lagi ya?

Nah sekarang sudah tahu kan lirik nya, sekarang nyanyiin dah sama temen-teman kau itu. Ayo kita gaungkan lagu sholawat di seluruh penjuru muka bumi.

Maaf ya, di situs ini saya tidak menyediakan link download dari lagu sholawat ya habibal qolbi.

Jika Kamu ingin download lagu nya, lebih baik download di situs resmi nya atau kalau tidak mau ribet, lihat saja di youtube Sabyan Gambus Official.

Sudah dulu ah, wassalamu'alaykum.