Acid reflux was awful today. Now I can't stop sneezing.

Diposting oleh Iskandar Noname on Jumat, 15 Juni 2018

Does anyone get ear pain? I have tonsil stones, post nasal drip, acid reflux.. and ear pain. ENT says my ears look perfect. Hall Food sensitivities or allergies can also cause reflux. Common culprits include dairy and gluten-containing foods like wheat, barley, rye, and oats. Plus, overgrowth of bacteria in the small bowel or yeast overgrowth in the gut can cause reflux. Wallys Oil Ear drops are helpful, also using a saline nasal rinse like with a netipot, and you can help to combat yeast overgrowth using probiotics. Fruit smoothies are good, put banana, papaya, almond milk and flax seed in a blender with some ice cubes, enjoy.

http://www.bookcrossing.com/mybookshelf/josephina1/
https://speakerdeck.com/airefluxgerdd
http://www.inmethod.com/forum/user/profile/100206.page

Acid reflux was awful today. Now I can't stop sneezing. Always something. Well just started suffering badly with acid reflux this past couple of weeks have had episodes before but usually clears up for a while can never get an appointment with my GP so rang NHS for some advice on what to do to get rid of the bile that seems to be on my throat which is making me cough.
They said I should go to a&e I told them I'm not going to a&e because I ate chocolate and gave myself heart burn (I am very uncomfortable) but she insisted a doctor rang me anyone else think this is a bit OTT?
More aboutAcid reflux was awful today. Now I can't stop sneezing.

Aplikasi tema Game Balap Mobil Untuk Perempuan Di Youtube

Diposting oleh Iskandar Noname on Sabtu, 09 Desember 2017

bicara tentang aplikasi Android, tentu tak absolusi dari kupasan berkaitan penampakan layar telephone seluler kamu Launcher, sebut saja sebagai aplikasi yang mampu memermak penampilan handphone pintar Android anda jadi semakin bagus kelepasan melaksanakan kustomisasi antarmuka kastemer (UI) memang jadi salah satu kemampuan Android dibanding system operasi mobile lainnya bahkan kamu mampu mengeluarkan lebih bermula satu aplikasi launcher.

Ada banyak aplikasi tema launcher android yg bisa mempercantik telephone seluler kamu di mana setiap launcher menawari keistimewaan khusus Ada yg menawari kecepatan fungsionalitas, sampai penampakan yg teramat bagus seperti 10 aplikasi launcher android paling bagus berikut ini.

bagi anda yg hobi banget balapan tidak ada salahnya mengaplikasikan ketertarikan kamu dgn main-main game balap mobil yang seru dan angker ini. Game balap yg sudah membekukan telepon selular android anda akan menciutkan rasa bosan anda di waktu tertentu. main-main game balapan masih amat efektif kepada menyusutkan tingkat stress yg kita miliki.

sebanyak type game balapan seperti game balap mobil sedan, 4WD atau mobil agung mungkin saja menciptakan anda cemas guna memilih yang mana. semuanya menawari sensasi kebut-kebutan yang menarik.

anda hanya terserang koleksi paling komplit dari game perempuan mobile pada anak wanita menginstalnya sekarang dan mendapatkan akses ke 33 kompetisi perawan menerbangkan tangan, sejak mulai dari busana gaun dan make up pada memasak dan binatang peliharaan mengampukan permainan. kami memperbarui bundel beta permainan pada anak perempuan dengan judul baru setiap minggu menjadi pastikan bagi datang tambah sering dan periksa pengalihan di sini ialah singkat rasa apa yang bisa anda dapatkan setelah kamu menginstal aplikasi aku

Seperti yg kita tahu bahwa Youtube merupakan situs sharing video yang ketika ini terlebih meroket kepopulerannya. Youtube ini didirikan oleh mantan tenaga kerja Paypal merupakan Jawed Karim, Chad hurley dan Steve Chan.

dengan adanya Youtube ini, kita sanggup menonton mengunggah apalagi mendownload beraneka macam video yang ada disana.

banyak orang yg ingin mendownload video youtube yang mereka perhatikan di Youtube. malahan sebagian dari mereka masih belum mampu bagaimanakah cara mendownload video di Youtube. Nah, buat artikel tutorial kali ini, saya dapat share dengan cara apa sih cara mendownload video di youtube

barangkali sebab itulah game genre balap ini sangat disukai oleh banyak kalangan sejak mulai dari anak-anak sampai dgn orang besar bahkan kepada anak wanita melainkan Namun walau ada banyak game balap mobil yg menghela di ponsel android akan lagi pula terkadang permainanya teramat merendahkan entah itu grafis yg aneh menghela atau type permainan yg gila menarik Nah berikut ini awak beri daftar Game Balap Mobil Android paling baik yang akan hamba berikan guna kamu supaya kamu tak takut cobalah kamu baca rekomendasi gabungan game balapan mobil sbg berikut:
More aboutAplikasi tema Game Balap Mobil Untuk Perempuan Di Youtube

Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami Dan cepat

Diposting oleh Iskandar Noname on Kamis, 09 November 2017

Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami Dan cepat - Jerawat batu solo sanggup disebabkan tidak sedikit hal di antaranya lantaran stres faktor anak cucu hormon yang tak benar resiko obat-obatan tertentu, diet, dan lain sebagainya. tidak cuma itu, pemakaian kosmetik yang tidak serasi dengan type kulit sobat pastinya pun bisa jadi mata air permasalahan.

tensi mungkin jika tampang ditumbuhi dgn jerawat batu. Ukurannya yg pass besar berona merah, dan dipenuhi dgn barah tentunya akan amat sangat menganggu penampilan kita. Belum terus efeknya yang rasanya sanggup menimbulkan rasa sakit dan gatal terhadap tempat yang ditumbuhi jerawat ini.

amat sangat bertepatan sekali disaat ini masih menelaah gimana metode menghilangkan jerawat batu yg ampuh & cepat meskipun kiat yang akan dimanfaatkan yakni dengan cara tradisional bukan secara medis. Tentu ada banyak keunggulan jalankan pengobatan jerawat batu dengan cara tradisional tidak hanya lebih murah dan tentunya lebih alamiah dan malahan bisa lebih ampuh di bandingkan bersama rumus medis.

Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami Dan cepat


memakai Es
Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami Dan cepat tidak sedikit yg mengira apakah betul trick pengobatan jerawat batu menggunakan es bisa memusnahkan jerawat batu membandel dan nyata-nyatanya menjumpai suatu menuntut ilmu menyebut bahwa Es tidak jarang ditempelkan waktu tangan atau kaki terkilir tujuannya buat meredakan peradangan dan pembengkakan kepada tangan / kaki yang terkilir tertera maka es serta bisa menopang menyusutkan peradangan guna jerawat, menyempitkan pembuluh talenta meredakan kemerehan dan babak belur sebab argumen inilah membuat es banyak yang merekomendasikan yang merupakan terapi pengobatan jerawat batu dengan cara alami.


Putih telur dan madu
Telur diperkaya bersama isi protein yang mampu mengatasi penyumbatan pori iras Ambil putih telurnya setelah itu campur dgn madu terhadap memperoleh buatan paling baik terkecuali melewati jerawat batu, masker putih telur serta efektif pada mengencangkan kulit secara jamak lho.


Jeruk nipis, kunyit, dan madu
Beberapa waktu yg lalu kita sudah mengupas mengenai manfaat madu. beliau mempunyai antibiotik, anti-inflamasi, dan antibakterial yang lumayan efektif bila kita jadikan sebagai obat jerawat batu alami.
sekalipun jeruk nipis dan kunyit, terkenal bersama sifat anti radangnya yang sanggup mengurangi rasa nyeri uang lelah jerawat batu. Campur seluruhnya bahan berkhasiat tertera kepada meraih kreasi terbaik

memanfaatkan baking Soda
Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami Dan cepat apabila sahabat lazim menggunakan baking soda guna menciptakan kue, kali ini ada faedah lain bermula baking soda yang akan menciptakan sobat silaturahmi Yup, cocok sekali! Baking soda dapat dimanfaatkan guna memulihkan jerawat batu. Caranya tambah normal sobat hanya perlu membawa seluruh sendok teh baking soda, seterusnya campurkan bersama sedikit air sampai bentuknya beralih seperti pasta. Oleskan pasta tercantum ke lokasi yang berjerawat, diamkan 15 menit, sesudah itu basuh suak bersama air dingin.

tidak sedikit minum air putih
Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami Dan cepat hampir sebahagian gede badan kita terdiri asal air. dengan meminum 8 gelas air putih sehari bisa menolong metode regenerasi kulit dan ikut membersihkan badan bermula dalam, maka jerawat batu yang ada di tampang masih dapat berangsur menghilang.

More aboutCara Menghilangkan Jerawat Secara Alami Dan cepat

Doa Agar Cepat Dapat Jodoh Dalam Islam

Diposting oleh Iskandar Noname on Minggu, 17 September 2017

Doa Agar Cepat Dapat Jodoh Dalam Islam - tiap-tiap wong yg ada di aspek ini tentu berharap pasangan pandangan hidup (suami/istri) yg menemaninya dalam pandangan hidup. perihal ini tentu jadi sektor berasal fitrah jalma yg butuh cinta dan kasih empati. Cinta dan kasih empati ini yg nantinya bakal dirawat dan dipupuk kepada sanggup jadi satu buah keluarga.
ads

tersangkut pertanyaan ini Allah sampaikan dalam Al-Quran, dirinya� pengarang awangawang dan darat. beliau mengeluarkan untuk anda semenjak kategori anda solo pasangan-pasangan dan alamat kategori fauna ternak pasangan- pasangan juga( dijadikan-Nya anda tumbuh tumbuh bersama jalan itu. tak ada sesuatupun yg mirip dgn beliau, dan Dia-lah yg Maha Mendengar dan menyaksikan. (QS Asy-Syura : 11)

Allah sudah menciptakan suatu keputusan di bidang, bahwa tiap-tiap yg ada di jurusan ini berkedudukan berpasang-pasangan. termasuk juga laki laki dan wanita. jarak wanita dan laki laki tentu mempunyai noda dan kelemahan masing-masing. bagi itulah berpasang-pasangan berniat kepada menopang saatu sama lain, memayungi hina satu sama lain, dan tukar beri dukungan buat bisa berkembang menggerapai maksud bersama.
metode biar memperoleh Jodoh Terbaik

pada mampu meraih jodoh tentu saja orang mesti mengusahakan dan berharap. berupaya sebaik kiranya dan berharap pada mendapati jodoh yg paling baik. kepada itu, berikut ialah cara-cara biar mendapati jodoh yg terbaik

beruang di rayon yg Shaleh

terhadap dapat meraih jodoh paling baik, maka kita mesti kaya dalam alam yg baik dan shaleh. pastinya jodoh kita tak bakal jauh bermula mana tempat dan percampuran kita beruang. kaya di zona yg shaleh pastinya menghasilkan kita makin pada bersama pengondisian yg shaleh pula.

bagi itu, Doa Agar Cepat Dapat Jodoh Dalam Islam yg shaleh pula makin terekspos lebar dan luas dan berpeluang lebih tinggi dibanding kaya di zona yg jelek atau tak mengondisikan terhadap akidah. elemen ini lantaran wilayah islami dapat mencetak percampuran tepat bersama pandangan persaudaraan Islamiyah, Insaniyah dan Wathaniyah.

terhubung Diri dalam Pergaulan

kepada sanggup mendapati jodoh yg baik, kita lagi mesti terhubung diri dalam percampuran dan ingin kepada bersosialisasi. Tentu orang lain tak dapat menyelami dan mampu menurunkan kita kenalan terhadap nomine jodoh kita apabila kita tak terhubung diri dalam perbauran. kepada itu hindari tingkah laku spesifik, pilih milih kawan, dan anti bersahabat kalau kita mau meraih jodoh yg baik dan serasi bersama perilaku kita. Bukalah pertemanan dengan cara luas namun konsisten dalam batasan percampuran Dalam Islam.

terhubung diri dalam percampuran artinya kita ingin bertaaruf bersama orang lain yg baru, menghormati orang lain, dapat berempati dan empati untuk orang lain.
Sponsors Link

jadi Orang yg Konsekuen dan mengantongi Pasangan

Ada tidak sedikit orang belum memperoleh jodoh atau lama mewarisi jodohnya dikarenakan dirinya orang yg terlampaui memilih-milih atau mencari pasangan yg ideal cocok dgn harapannya 100%. Tentu di bidang ini tak ada yg tepat angan-angan kita 100% mengingat bahwa favorit laki atau wanita merupakan jalma yg tentu mempunyai kelemahan. buat itu, pandai-pandailah kita mencari orang yg ingin meraih keadaan atau kondisi kita begitupun kita yg ingin meraup keadaan dan segala kenistaan dia.

Tentu saja dalam mendidik marga Sakinah Dalam Islam dan kelompok Harmonis bagi Islam kedepannya tak gampang. Maka perlu ikrar dan konsekuensi yg mesti dihadapi mulai sejak masing-masing.

pilih ikut aqidah dan Kecocokan

pilih atas basic akidah dan kesamaan pastinya ialah factor yg paling penting. factor ini sama seperti sunnah Rasulullah SAW bahwa pilih atas basic kepercayaan merupakan perihal nomor satu sebelum kita menyaksikan atas basic benih, tahta, dan hartanya. Tentu seleksi kita dapat memastikan siapa-siapa jodoh kita, diri kita solo kembali serta memastikan. bila ada kesesuaian maka Konflik dalam bangsa dapat diatasi dgn gampang.
More aboutDoa Agar Cepat Dapat Jodoh Dalam Islam

Tips memutihkan Wajah secara Alami dan cepat dalam 2 hari

Diposting oleh Iskandar Noname on Minggu, 16 Oktober 2016

Dengan memutihkan wajah secara alami sebetulnya kita bisa melihat tips trik dan caranya yang sudah banyak beredar di internet untuk memutihkan kulit wajah dengan cepat sebetulnya kamu hanya tinggal pergi ke dokter kecantikan saja, maka di sana nanti kamu akan disuntik putih sebab banyak artis yang digunakan suntik putih untuk Kecantikan wajahnya.

namun dari beberapa orang ada juga yang tidak mau menggunakan cara tersebut karena memang biayanya cukup mahal untuk sekali Suntik saja pasti bakal goreng biaya yang tidak mudah.

Cara memutihkan Wajah Secara Alami

cara memutihkan wajah
Nah untuk kamu yang tidak punya uang Saya sarankan mengikuti tips dengan menggunakan bahan alami. untuk memutihkan wajah caranya pun sangat mudah kamu hanya membutuhkan bahan-bahan alami yang sudah banyak beredar di pasaran, contohnya adalah jeruk nipis untuk memutihkan wajah sangat mudah yaitu bisa menggunakan jeruk nipis karena vitamin C yang ada pada jeruk nipis itu sangat bermanfaat untuk kulit wajah yang berhasiat untuk mencerahkan kulit, serta untuk mencegah wajah yang penuh minyak dan sel kulit mati juga bisa terangkat. cara membuat jeruk nipis untuk memutihkan wajah itu tidaklah sulit sama sekali yang pertama kamu harus memotong jeruk nipis kemudian ambil airnya yang sudah diperas nah air perasan tersebut gunakan dan oleskan ke seluruh wajah sampai benar-benar rata pijat-pijat wajah sampai beberapa menit saja biar air perasan jeruk nipis nya meresap tunggu sampai setengah jam kemudian cuci dengan air yang dingin.

yang kedua menggunakan bengkoang bengkuang ini sangat banyak digunakan untuk produk kecantikan yang sebagai pemutih alami, karena memang khasiatnya untuk memutihkan wajah itu sangat bagus, Apalagi bengkuang juga bermanfaat untuk mencerahkan wajah untuk membuat bengkoang sebagai pemutih wajah alami kamu hanya perlu menyiapkan tiga buah bengkoang yang sudah dihaluskan kemudian beri sedikit air lalu peras airnya. nah masukkan ke dalam wadah ya setelah itu biarkan selama beberapa menit hingga air tersebut mengendap-ngendap an yang berwarna putih di bengkuang itu bisa digunakan sebagai masker bermanfaat sekali untuk memutihkan wajah gunakan masker bengkoang tersebut beberapa menit ya sampai menempel setelah itu bersihkan dengan bersih.

dan yang ketiga adalah menggunakan buah pepaya. buah pepaya Dari dulu Emang sangat bermanfaat untuk memutihkan wajah karena dia terkandung vitamin C dan E yang bagus untuk kesehatan kulit, Selain itu nutrisi dan kandungan pada buah pepaya juga banyak digunakan oleh salon kecantikan untuk perawatan wajah serta mencerahkan kulit buah pepaya banyak mengandung aseton bermanfaat salah satunya adalah pemutih alami, jadi kamu harus menggunakannya ya agar wajah putih bersih dan cantik. cara membuatnya pun sangat mudah kamu hanya perlu menggosokkan daging pepaya pada permukaan wajah dengan merata sampai benar-benar ke seluruh wajah setelah itu biarkan beberapa menit dan tunggu sampai masker tersebut menempel setelah itu barulah dicuci dengan air yang bersih.

Penyebab sulit memutihkan wajah

Namun cara memutihkan kulit di atas dengan masker alami yang bagus dan cepat belum tentu berhasil, karena ada beberapa penyebab yang membuat kulit itu susah banget jadi putih. untuk Kenapa sih kulit susah banget buat putih Nah penyebab kulit susah putih adalah sebagai berikut.

yang pertama adalah faktor genetika, kalau sudah keturunan atau keluarganya sudah dari dulu hitam Sekarang sulit deh untuk putih walaupun. Bagaimana caranya Salah satu cara yaitu kamu harus datang ke dokter kulit dengan cara melakukan suntik kulit putih pasti bisa berhasil karena kalau sudah keturunan susah sih.

Nah penyebab kulit susah putih yang kedua adalah karena sudah usia, produksi kolagen pada kulit saat usia udah tua tu susah banget karena kalau udah tua susah udah buat putihnya lagi. dengan kau udah tua jangan banyak gaya deh dah apa adanya aja kulit hitam di Yang penting kan sudah punya istri dan anak masih mau gaya mulu.

yang ketiga karena pola hidup yang tidak sehat kebanyakan begadang dan malas olahraga serta males banget melakukan perawatan wajah itu bisa membuat susah kulit jadi putih , apa lagi kalau kita suka panas-panasan di bawah matahari . buah untuk memutihkan wajah sangat sulit deh Susah deh walaupun dengan masker alami diatas salah satunya itu jika kamu mau putih Nah cara memutihkan wajahnya yaitu dengan pergi ke dokter kecantikan agar wajah kamu bisa putih bersih dan bebas jerawat.
More aboutTips memutihkan Wajah secara Alami dan cepat dalam 2 hari

Cara Mengecilkan Perut Buncit Dengan Cepat

Diposting oleh Iskandar Noname on Sabtu, 08 Oktober 2016

nah perut buncit emang menyebalkan bangetya guys, yang punya perut buncit pasti malu dah suka dibully gara2 perutnya kegedean, makanya itu sob dari pada di katain terus sama teman kalau kita memiliki perut buncit mendingan dari sekarang kita coba Mengecilkan Perut Dan Paha deh, kalau di biarkan nanti lama2 perut buncit akan semakin besar dan pastinya cewek2 jadi malas sekali untuk mendekat.

cara mengecilkan perut buncit

Lalu bagaimana sih cara mengecilkan perut buncit cepat agar bisa rata dan kempes biar gak gendut gitu. Caranya mudah banget sob cara ini pasti berhasil jika kamu mau melakukannya secara rutin dan giat. kalau kamu rajin dan giat melakukannya maka dengan cepat perut buncit mu akan mengempes dan mulai rata kembali. nah daripada berlama-lama mending kita langsung aja dah ini dia cara Mengecilkan Perut Dan Paha dengan cara alami yang cepat.

1. Olah raga yang rutin
2. ikut gym, kalo lu ikut gym dengan rajin dengan panduan yang benar dijamin perut akan cepat rata.
3. jangan banyak ngemil, kalo olah raga jalan kamu juga jangan ngemil percuma aja entar.
4. banyak minumr air putih bagus banget buat ngilangin lemak di perut.
5. perbanyak makan sayur dan buah-buahan.

dah menurut gua cukup segitu aja dulu cara Mengecilkan Perut Dan Paha secara cepat dan alami, jika kamu mengikuti cara tersebut dengan rutin pasti deh perut kamu akan cepat rata kembali. semoga artikel cara Mengecilkan Perut Dan Paha bermanfaat buat kamu-kamu.
More aboutCara Mengecilkan Perut Buncit Dengan Cepat

Cara Langsing Setelah melahirkan tanpa obat dan olah raga

Diposting oleh Iskandar Noname on Sabtu, 30 Juli 2016

Cara melangsingkan tubuh setelah melakukan proses persalinan atau melahirkan, Akan tetapi sebelum itu saya akan membahas terlebih dahulu tentang Melangsingkan tubuh setelah melahirkan.

Setelah melakukan proses persalinan atau melahirkan, Kebanyakan dari wanita biasanya itu mengalami kenaikan berat badan secara drastis, Akan tetapi demi menjaga kecantikan penampilannya dan kesehatan, Sebagian dari ibu-ibu itu melakukan aktivitas olahraga dan melakukan Diet ketat untuk mengembalikan tubuh semulanya.

Diet ketat ini menjadi sebuah dilema bagi para ibu-ibu, Karena ibu-ibu itu banyak memperlukan nutrisi untuk Bayinya. Akan tetapi disisi lainnya ibu-ibu juga ingin berpenampilan yang menarik. Nah, Untuk para ibu-ibu yang belum lama melakukan proses persalinan tidak perlu khawatir, ada beberapa trik khusus untuk melangsingkan tubuh tanpa harus mengurangkan nutrisi dalam tubuh. Berikut ini trik-triknya :

Tips melangsingkan tubuh setelah melahirkan

cara langsing setelah melahirkan
1.Konsumsilah Sayuran dan Buah-buahan
Pada saat wanita yang baru saja melahirkan ingin sekali tubuhnya kembali langsing, para ibu-ibu sebaiknya memperbanyak mengonsumsi Sayuran dan buah-buahan yang memiliki kadar kandungan air yang tinggi. Misalnya seperti Buah semangka dan melon, Kedua buah ini sangat cocok untuk dikonsumsi diawal dan diakhir pada waktu makan.

Sebelum Anda sarapan, ada baiknya mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan terlebih dahulu, setelah sarapan juga perlu di tutup dengan buah dan sayuran. hal ini sangat baik agar proses penyusuan lancar.

2. Hindari Pengonsumsian gorengan
Asupan makanan yang dikonsumsi itu sangat berpengarus bagi tubuh saat penurunan berat badan. Ada wanita yang berprofesi sebagai dosen dibeberapa universitas yang ada dijakarta ini menyarankan untuk menghindari makanan yang digoreng, Karena makanan yang digoreng itu memiliki lemak jenuh yang dapat memperlambar proses penurunan berat badan.

Jika ada lemak yang telah terbentuk sejak hamil, Maka segera harus dihilangkan. Jika tidak segera dihilangkan dalam kurun waktu 2 tahun, Maka akan Sulit proses pembakaran lemak itu menjadi energi. Lemak jenuh yang terdapat pada gorengan itu dapat menaikan kadar low-density lipoprotein (LDL) atau Lemak jahat yang membuat Pembuluh darah tidak Bersih dan kesehatan tubuh pun tidak optimal.

3. Jangan terburu-buru
Penulis 23 buku tentang diet ini mengatakan, Pada saat hamil seorang wanita berat badannya dapat bertambah sekitar 12 Kg sampai 16 Kg. Normalnya, Berat badan bisa turun sekitar 2 sampai 4 Kg per-bulannya. Maka, Rata-rata waktu untuk menurunkan berat badan secara efektif dan ideal itu 4 Bulan. Oleh karena itu Rita menyarankan Kepada para ibu-ibu agar tidak terburu-buru dalam menurunkan berat badan.

"Jangan terburu-buru untuk melakukan proses penurunan berat badan setelah Persalinan atau melahirkan. Karena, Ibu juga sangat membutuhkan gizi yang banyak untuk memulihkan tubuh setelah pasca melahirkan. Jadi jika berat badan itu menambah 20Kg, Akan bisa turun setelah waktu 5 Bulan."

4. Tidak Drastis
Penurunan berat badan itu tidak boleh terlalu drastis. dr. Michael Triangto, SpKO, Beranggapan jika wanita mencapai berat badan yang ideal, Hal itu adalah hasil yang terjadi dari akumulasi asupan makanan, hormon dan aktivitas fisik. Ia mengatakan, Jangan mempunyai pikiran bahwa anda dapat menurunkan berat badan secara drastis dan cepat dengan kurun waktu 1 sampai 2 bulan
meskipun anda telah melakukan aktivitas fisik seperti olahraga, Yoga, Dll dan membatasi Asupan makanan.

"Kalau berat badan anda menurun drastis, biasanya akan terjadi gangguan kesehatan seperti penurunan imunitas tubuh, mudah terkena flu, batuk, dan infeksi,"

Rita Ramayulis DCN, M.Kes. menambahkan, Jika berat badan turun lebih dari 4 Kg dalam waktu sebulan, Hal ini akan berdampak pada tubuh yang naik turun berat badannya atau lebih dikenal dengan efek Yo-yo. Tidak hanya itu saja, keluhan fisik seperti gangguan metabolisme, penyakit osteoporosis dan anemia juga bisa menyerang tubuh.

5. Lakukan lah Aktivitas olahraga ringan
dr. Michael Triangto, SpKO ini sebagai spesialis kedokteran di universitas indonesia, Menyarankan untuk melakukan aktivitas olahraga dengan intensitas yang ringan akan tetapi harus dilakukan berulang-ulang. Contoh mudah, ajaklah bayi anda untuk berkeliling komplek dengan menggunakan kereta dorong atau digendong, Secara tidak disengaja hal ini juga termasuk olahraga yang berintensitas ringan dan juga merupakan proses pembakaran lemak.
Lakukanlah cara ini dengan waktu 30 menit sampai 1 jam. Akan tetapi frekuensinya tidak terlalu sering, Misalnya dengan waktu 2 Hari sekali. Jika tubuh anda merasa sudah pulih, Maka lakukanla Aktivitas olahraga seperti biasa. Tetapi bagi para wanita yang melakukan proses persalinannya melalui operasi, sebaiknya tunggu hingga kondisi benar-benar pulih.

Inilah beberapa informasi Cara melangsingkan tubuh setelah melakukan proses persalinan atau melahirkan, Semoga informasi ini bermanfaat, Terima kasih. SUMBER : http://wolipop.detik.com/read/2015/02/27/173950/2845291/849/perhatikan-5-hal-ini-jika-ingin-cepat-langsing-pasca-melahirkan
More aboutCara Langsing Setelah melahirkan tanpa obat dan olah raga