Wednesday, January 20, 2010

Mp3 Malaysia Eye

Mp3 Malaysia Eye - Hallo sahabat Lirik Lagu, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mp3 Malaysia Eye, Kami hanya menyediakan lirik lagu dan kunci gitar dari berbagai macam musik indonesia maupun barat. kami tidak menyediakan link download lagu karena itu bisa melanggar hak cipta. terima kasih sudah berkunjung ke blog lirik lagu Artikel Malaysia, Semoga informasi lirik lagu yang Kami berikan bisa sesuai dengan yang anda cari.

Judul : Mp3 Malaysia Eye
link : Mp3 Malaysia Eye

Baca juga


Mp3 Malaysia Eye

 Kali ini sebuah koleksi lagu dari Album MP3 MALAYSIA EYE
Hello sahabat Aneka Music, apa kabar semuanya, lagi baik-baik bukan? Saya harap semuanya dalam keadaan baik-baik dan sehat selalu. Alhamdulillah sanggup posting lagi. Kali ini sebuah koleksi lagu dari Album-album group musik negeri jiran, ialah EYE. Nama group music ini memang sudah tidak absurd lagi di kalangan penggemar music Slow Rock tanah air. Termasuk aku sendiripun sangat suka dengan group music satu ini. Walaupun group music ini bukan berasa dari indonesia namu lagu-lagunya sangat di gemari oleh belum dewasa muda tanah air. Mungkin alasannya syair-syairnya yang puitis kali yah yang menciptakan orang-orang senang. Untuk itu sengaja aku post Mp3 ini barang kali ada yang lagi nyari. Berikut ini daftar lagu dan link downloadnya:

1. EYE - satu Nama Tetap Di Hati

Klik Disini

2. EYE - terserlah Kasih Abadi

Klik Disini

3. EYE - setitis Racun Dalam Madu

Klik Disini

4. EYE - Misteri Cinta

Klik Disini

5. EYE - Hanya Engkau Yang Satu

Klik Disini

6. EYE - Jejak Kasih

Klik Disini

7. EYE - Namamu Kini Kaprikornus Sebutan

Klik Disini

8. EYE - Selagi Kau Setia Takan Ku Persia

Klik Disini

9. EYE - Sesayup Mata Memandang

Klik Disini

10. EYE - Sedalam Manakah Setiamu

Klik Disini

11. EYE - Mutiara Kasih

Klik Disini

12. EYE - Karena Keangkuhan

Klik Disini

13. EYE - Ijinkan Selamanya Namamu Di Hati

Klik Disini

14. EYE - Setelah Dirimu Ku Kenali

Klik Disini

15. EYE - Tak Sampai Kemana

Klik Disini


Nahh.. Itulah daftar lagu serta link downloadnya. Silahkan download supaya sanggup terhibur dengan postingan ini. Oke salam sukses selalu.



Demikianlah Artikel Mp3 Malaysia Eye

Sekianlah artikel Mp3 Malaysia Eye Jangan lupa untuk melihat lihat lirik lagu dari lagu lagu yang ada di seluruh dunia melalui blog ini. Semua lagu pasti ada.

Anda sekarang membaca artikel Mp3 Malaysia Eye dengan alamat link https://thecrazyroadtoparenthood.blogspot.com/2010/01/mp3-malaysia-eye.html
Disqus Comments