Tuesday, July 10, 2018

Cara Flash Fastboot ROM Menggunakan Mi Flash Tool di Perangkat Xiaomi

Cara Flash Fastboot ROM Menggunakan Mi Flash Tool di Perangkat Xiaomi - Hallo sahabat Lirik Lagu, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Flash Fastboot ROM Menggunakan Mi Flash Tool di Perangkat Xiaomi, Kami hanya menyediakan lirik lagu dan kunci gitar dari berbagai macam musik indonesia maupun barat. kami tidak menyediakan link download lagu karena itu bisa melanggar hak cipta. terima kasih sudah berkunjung ke blog lirik lagu Artikel Handphone, Artikel Servhp, Artikel Tutorial, Artikel Xiaomi, Semoga informasi lirik lagu yang Kami berikan bisa sesuai dengan yang anda cari.

Judul : Cara Flash Fastboot ROM Menggunakan Mi Flash Tool di Perangkat Xiaomi
link : Cara Flash Fastboot ROM Menggunakan Mi Flash Tool di Perangkat Xiaomi

Baca juga


Cara Flash Fastboot ROM Menggunakan Mi Flash Tool di Perangkat Xiaomi

Cara Flash Fastboot ROM Menggunakan Mi Flash Tool di Perangkat Xiaomi


Cara Menggunakan Mi Flash Tool: Ini adalah panduan semua tentang Cara Flash MIUI Fastboot ROM Menggunakan Mi Flash Tool. Dengan menggunakan alat ini Anda dapat Memperbaiki Handphone Xiaomi yang Rusak.

Seperti yang Anda ketahui Xiaomi merilis ROM MIUI mereka dalam dua format yaitu Recovery ROM & Fastboot ROM. Kita dapat menginstal Recovery ROM Menggunakan Aplikasi Updater yang tersedia di MIUI Interface. Satu lagi adalah Fastboot ROM, Untuk menginstal ROM ini Kita perlu membuka bootlaoder dan perlu mem-flash-nya melalui tool Mi Flash yang dikembangkan oleh Xiaomi sendiri. Dalam Postingan ini, Anda akan belajar Cara Flash ROM MIUI Fastboot menggunakan Mi Flash. Itu berarti Anda akan belajar bagaimana menggunakan Xiaomi Mi Flash Tool.

Perangkat yang Kompatibel: Flashing Fastboot ROM menggunakan alat Mi Flash bekerja dengan sebagian besar perangkat Xiaomi termasuk Redmi note 4, Redmi Note 3, Mi Max 2, Mi Mix, Mi 5, Mi 6 & seterusnya.

Persyaratan:


  • Anda harus Membuka kunci bootlaoder perangkat Xiaomi, tanpa membuka kunci Anda tidak dapat memproses lebih lanjut. (Buka Kunci Bootlaoder dari Ponsel Xiaomi)
  • Unduh Xiaomi USB Driver & Instal di komputer Anda.
  • Instal Driver Minimal ADB & Fastboot pada PC.
  • Jangan lupa Backup Data Penting Anda jika ada yang salah bisa di restor lagi.
  • Harap pastikan bahwa baterai Anda cukup diisi penuh.
  • Aktifkan USB Debug pada perangkat Xiaomi Anda.

Sebelum Melanjutkan ke depan kita perlu ROM Fastboot dari perangkat Anda. Tentu saja! Unduh ROM terbaru atau yang  lama yang Anda inginkan dari tautan di bawah ini.

Unduh MIUI Fastboot ROM
Anda perlu Unduh Fastboot ROM yang tersedia dalam format .tgz. Buka tautan di bawah & Unduh ROM Fastboot pada perangkat Anda
Unduh MIUI Fastboot ROM

Flash Fastboot ROM Menggunakan Mi Flash Tool di Ponsel Xiaomi
1. Unduh ROM Fastboot MIUI dari tautan di atas dan ekstrak di komputer Anda.

2. Unduh Mi Flash Tool & Instal di PC Windows Anda.
3. Pastikan Anda telah menginstal Driver USB yang tepat. Juga, Pastikan bahwa Anda memiliki Bootloader Unlocked perangkat Anda.
4. Sekarang, Buka Aplikasi Mi Flash Tool dari Start Menu. Sekarang, Klik tombol "Pilih" & pilih folder Fastboot ROM yang diekstraksi. Lihat Screenshot di bawah ini.

5. Sekarang, Hubungkan perangkat Xiaomi Anda ke Mode Fastboot.
Bagaimana cara Boot Xiaomi Phone ke Mode Fastboot?

  • Untuk boot ke Mode Fastboot, Matikan perangkat Anda.
  • Sekarang, Tekan tombol Power + Tombol Volume bawah secara bersamaan.
  • Tekan tombol sampai Fastboot Logo (Mi Bunny) muncul. pastikan berada dalam Mode Fastboot.


6. Setelah boot ke Mode Fastboot, Sambungkan Smartphone Anda ke komputer menggunakan Kabel USB. Jika Anda sudah menginstal driver, maka tidak apa-apa, Windows akan menginstalnya secara otomatis.
7. Di Xiaomi Flash Tool, Tekan "Refresh" tombol ini akan menunjukkan perangkat Anda terhubung atau tidak. Jika menunjukkan perangkat Anda, maka lanjutkan. Jika tidak, instal Proper ADB & Fastboot Driver.

8. Anda harus memilih opsi Flashing dari berikut ini. Lihat Tabel di bawah ini & pilih yang cocok untuk Anda.

Berbagai Pilihan Flashing di Mi Flash Tool
Ada tiga opsi flash yang tersedia di Xiaomi Flash Tool. Anda dapat memilih salah satu yang cocok untuk Anda. Jika itu menunjukkan kesalahan apa pun maka Anda dapat memilih "Bersihkan Semua".

  • Clean All - Ini akan menghapus semua data tetapi tidak akan mengunci bootlaoder lagi.
  • Save User Data - Ini akan menyimpan data Anda dari Penyimpanan Internal.
  • Clean All And Lock - Ini akan menghapus data Anda & Ini akan Mengunci bootlaoder perangkat Anda.

9. Pilih opsi apa saja & Tekan tombol "Flash" untuk memulai proses flashing.

10. Sekarang, Ini secara otomatis akan Flash file yang diperlukan pada perangkat Anda. Ini akan memakan waktu beberapa menit untuk pemasangan.

11. Anda akan melihat pesan "sukses" setelah instalasi selesai. Itu Saja & Selamat! kalian telah berhasil Flashed ROM Fastboot MIUI menggunakan Mi Flash Tool. Sekarang, Handphone akan secara otomatis Reboot perangkat Anda. Jika tidak, cabut Kabel Daya.

Dengan Menggunakan ini Anda dapat meningkatkan atau menurunkan versi ROM MIUI Anda saat ini hanya dengan mengunduh ROM MIUI Fastboot.




Demikianlah Artikel Cara Flash Fastboot ROM Menggunakan Mi Flash Tool di Perangkat Xiaomi

Sekianlah artikel Cara Flash Fastboot ROM Menggunakan Mi Flash Tool di Perangkat Xiaomi Jangan lupa untuk melihat lihat lirik lagu dari lagu lagu yang ada di seluruh dunia melalui blog ini. Semua lagu pasti ada.

Anda sekarang membaca artikel Cara Flash Fastboot ROM Menggunakan Mi Flash Tool di Perangkat Xiaomi dengan alamat link https://thecrazyroadtoparenthood.blogspot.com/2018/07/cara-flash-fastboot-rom-menggunakan-mi.html
Disqus Comments