Wednesday, August 1, 2018

Huawei Honor Note 10 Review, kelebihan, kekurangan dan spesifikasi

Huawei Honor Note 10 Review, kelebihan, kekurangan dan spesifikasi - Hallo sahabat Lirik Lagu, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Huawei Honor Note 10 Review, kelebihan, kekurangan dan spesifikasi, Kami hanya menyediakan lirik lagu dan kunci gitar dari berbagai macam musik indonesia maupun barat. kami tidak menyediakan link download lagu karena itu bisa melanggar hak cipta. terima kasih sudah berkunjung ke blog lirik lagu Artikel Handphone, Artikel Review, Semoga informasi lirik lagu yang Kami berikan bisa sesuai dengan yang anda cari.

Judul : Huawei Honor Note 10 Review, kelebihan, kekurangan dan spesifikasi
link : Huawei Honor Note 10 Review, kelebihan, kekurangan dan spesifikasi

Baca juga


Huawei Honor Note 10 Review, kelebihan, kekurangan dan spesifikasi

Huawei Honor Note 10 Review, kelebihan, kekurangan dan spesifikasi
Huawei Honor Note 10

Huawei Honor Note 10 Review, kelebihan, kekurangan dan spesifikasi

Huawei Honor Note 10 memiliki sistem operasi terbaru Android 8.1 (Oreo), dengan Hisilicon Kirin 970,  CPU cepat dengan Octa-core (4 × 2,4 GHz Cortex-A73 & 4 × 1,8 GHz Cortex-A53 ),dengan Mali-G72 MP12  menawarkan kinerja luar biasa tanpa lag.

Keunggulan Huawei Honor Note 10

Ini mendukung layar sentuh kapasitif AMOLED, 16M warna, ukuran Layar 6,95 inci, 122,6 cm2 (~ 81,5% rasio layar body) yang sangat cocok untuk bermain game, menonton video & browsing internet,  memiliki resolusi 1080 x 2220 piksel, rasio 18,5: 9 (~ 355 ppi density), menyajikan fitur multitouch, dilengkapi HDR10 dan memiliki EMUI 8.2.

Huawei Honor Note 10 memiliki memori yang dapat tambah melalui slot kartu, microSD, hingga 256 GB (menggunakan slot SIM 2), dengan memori internal yang tinggi 128 GB, RAM 6/8 GB atau menawarkan memori internal yang luar biasa dari 64 GB, RAM 6 GB yang sangat cocok untuk kinerja multitasking.

Huawei Honor Note 10 memiliki kamera utama Dual 16 MP, f / 1.8, PDAF, 24 MP B / W, f / 1.8, PDAF, ia menawarkan fitur seperti LED flash, HDR, panorama, untuk mengambil foto yang luar biasa dalam cahaya rendah kondisi, memiliki rekaman video 4K,dilengkapi dengan video 2160p @ 30fps, 1080p @ 30fps (gyro-EIS).

Huawei Honor Note 10 memiliki jenis notifikasi Suara seperti Getaran, MP3, nada dering WAV,  dilengkapi loudspeaker, dengan speaker ganda, dan suara Dolby Atmos, Dilengkapi dengan anti bising aktif yang luar biasa dengan mikrofon khusus dan memiliki Type-C untuk Adaptor jack headphone 3,5 mm.


Huawei Honor Note 10 mencakup fitur NFC, Ia menawarkan Wi-Fi 802.11 a / b / g / n / ac, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot, Hadir dengan Bluetooth 4.2, A2DP, EDR, LE, Mendukung GPS , dengan A-GPS, GLONASS, BDS, ia menawarkan radio FM dan memiliki kualitas build yang tinggi.

Huawei Honor Note 10 memiliki konektor USB 3.1, Tipe-C 1.0 yang dapat dibalik, USB On-The-Go, fitur lain yaitu memiliki sensor sidik jari (dipasang di belakang), sensor cahaya ambient, akselerometer, gyro, kedekatan, kompas, dilengkapi pesan seperti SMS (tampilan ulir), MMS, Email, Push Email & IM.

Huawei Honor Note 10 dilengkapi MP3 / WAV / eAAC + / Flac player, dan MP4 / H.265 / XviD player, dan juga editor foto / video, Browser HTML5, dan pembuka dokumen, memiliki fitur pengisian baterai cepat 4.5V / 5A,  ia memiliki baterai Li-Po 5000 mAh yang tidak dapat dilepas yang tahan untuk waktu yang lama.

Huawei Honor Note 10 memiliki warna misc seperti Midnight Black, Phantom Blue, Ini memiliki kepadatan piksel yang tinggi, yang membuat tampilan sangat jernih & terang, terlihat premium, Dilengkapi dengan penghubung seperti Bluetooth, Wi-Fi -fi, GPS, 3G, 4G & USB.

Huawei Honor Note 10 kekurangan


Huawei Honor Note 10 memiliki bobot kelas berat 230 g (8.11 oz), Tidak dilengkapi dengan jack 3.5mm,  baterai yang tidak dapat dilepas, hanya ada dua warna, Tidak memiliki Java, Tidak memiliki Barometer atau Sensor suhu, Tidak ada Inframerah, Tidak mendukung Corning Gorilla Glass, Tidak tahan air & debu.


Demikianlah Artikel Huawei Honor Note 10 Review, kelebihan, kekurangan dan spesifikasi

Sekianlah artikel Huawei Honor Note 10 Review, kelebihan, kekurangan dan spesifikasi Jangan lupa untuk melihat lihat lirik lagu dari lagu lagu yang ada di seluruh dunia melalui blog ini. Semua lagu pasti ada.

Anda sekarang membaca artikel Huawei Honor Note 10 Review, kelebihan, kekurangan dan spesifikasi dengan alamat link https://thecrazyroadtoparenthood.blogspot.com/2018/08/huawei-honor-note-10-review-kelebihan.html
Disqus Comments