Thursday, April 27, 2017

Flasing Andromax U2 10 Menit Jadi Tanpa Pc (Tutor Bangyos)

Flasing Andromax U2 10 Menit Jadi Tanpa Pc (Tutor Bangyos) - Hallo sahabat Lirik Lagu, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Flasing Andromax U2 10 Menit Jadi Tanpa Pc (Tutor Bangyos), Kami hanya menyediakan lirik lagu dan kunci gitar dari berbagai macam musik indonesia maupun barat. kami tidak menyediakan link download lagu karena itu bisa melanggar hak cipta. terima kasih sudah berkunjung ke blog lirik lagu Artikel android, Artikel Servhp, Artikel Tutorial, Semoga informasi lirik lagu yang Kami berikan bisa sesuai dengan yang anda cari.

Judul : Flasing Andromax U2 10 Menit Jadi Tanpa Pc (Tutor Bangyos)
link : Flasing Andromax U2 10 Menit Jadi Tanpa Pc (Tutor Bangyos)

Baca juga


Flasing Andromax U2 10 Menit Jadi Tanpa Pc (Tutor Bangyos)

Baiklah pengunjung setiakali ini saya akan membagikan tentang bagaimana mudahnya flasing andromax u2 yang bootlop, bahkan cara flasing hanya membutuhkan kurang lebih 10 menit jika anda sudah mempunyai bahanya/ sudah di download dan tinggal menerapkannnya saja, nannti saya akan memandu sobat sekalian  untuk melakukan flasing andromax u2 ini.
Flasing Andromax U2 Tanpa PC
Andromax u2

Untuk melakukan flasing andromax u2 ini anda harus download dulu firmware andromax u2 nanti akan saya bagikan linkya dibawah sini, untuk melakukan flasing ini menurut saya tidak mempunyai banyak resiko karna proses pengerjaanya yang mudah dan gampang yang penting ada niat dan mental saja.
Baca juga:

Flasing Xiaomi Redmi Note 3 Pro Botlop,Halfbrick Gagal Flas Via Fastboot


Baiklah gak usah lama lama ya gan pasti sobat juga gak suka kalo lama lama basa basinya saya  akan bagikan link di bawah sini silahkan anda download terlebih dahulu ya sobat berikut linknya.

Firmware Smartfreen Andromax U2

Download Via  Google Drive

Langkah-Langkah Flasing Smartfreen Andromax U2

  1. Extrack file firmware yang sudah anda download tadi (jangan diganti namanya ya )
  2. Siapkan memori  sd card minimal 1 gb
  3. Format mmc atau sd card dengan format FAT32 biar terbaca oleh smartphone nantinya
  4. JIka sudah Copy file yang sudah di extrak tadi ke dalam mmc 
  5. Pasang mmc anda yang sudah terisi firmware ke  Andromaxnya
  6. JIka sudah dipasang nyalakan smartphne dengan menekan semua tombol yang ada pada andrmax u2 anda (power+volume up+volume down) secara bersamaan
  7. Nanti disitu akan muncul sebuah proses yang dimana itu adalah proses flasing
  8. Tunggu saja prosses tersebut biasanya berjalan 5-10 menit saja selesai
  9. JIka proses selesai maka akan muncul sebuah tulisan Press Long powerr to reeboot yang artinya tekan tombol power yang lama untuk mereboot andromaxnya
  10. Kalau Smartfreen Sudah reboot maka nanti akan masuk menu pendaftaran ponsel seperti pertama baru beli
Nah itu saja sahabat bang yos yanf dapat saya bagikan kepada anda semoga anda semua yang mencoba dapat berhasil dan dapat mnggunakan kembali smartphone anda seperti semula, jika ada saran dan masukan sahabat bisa komen dibawwah ya, Sebelumnya terimakasih atas kujungannya dan jangan lupa baca juga banyak artikel lainya di tutorbangyos.blogspot.com terimaksih.


Demikianlah Artikel Flasing Andromax U2 10 Menit Jadi Tanpa Pc (Tutor Bangyos)

Sekianlah artikel Flasing Andromax U2 10 Menit Jadi Tanpa Pc (Tutor Bangyos) Jangan lupa untuk melihat lihat lirik lagu dari lagu lagu yang ada di seluruh dunia melalui blog ini. Semua lagu pasti ada.

Anda sekarang membaca artikel Flasing Andromax U2 10 Menit Jadi Tanpa Pc (Tutor Bangyos) dengan alamat link https://thecrazyroadtoparenthood.blogspot.com/2017/04/flasing-andromax-u2-10-menit-jadi-tanpa.html
Disqus Comments