Wednesday, July 15, 2009

Sinopsis Dan Abjad Anime Date A Live

Sinopsis Dan Abjad Anime Date A Live - Hallo sahabat Lirik Lagu, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Dan Abjad Anime Date A Live, Kami hanya menyediakan lirik lagu dan kunci gitar dari berbagai macam musik indonesia maupun barat. kami tidak menyediakan link download lagu karena itu bisa melanggar hak cipta. terima kasih sudah berkunjung ke blog lirik lagu Artikel lainnya, Semoga informasi lirik lagu yang Kami berikan bisa sesuai dengan yang anda cari.

Judul : Sinopsis Dan Abjad Anime Date A Live
link : Sinopsis Dan Abjad Anime Date A Live

Baca juga


Sinopsis Dan Abjad Anime Date A Live

Sinopsis dan aksara anime date a live


 

kali ini saya akan membahas perihal anime yg berjudul Date A Live. Anime ini diambil dari sebuah Light Novel yang berjudul sama dan berkisah mengenai seorang cowok berjulukan Itsuka Shidou yang harus menyelamatkan dunia dengan menghadapi "Seirei/spirit" namun dengan mengencani mereka. Dilihat dari setting awal kisah yang cukup menarik mari kita lihat sekilas sinopsisnya.
Genre : Supernatural,Harem,action,humor,romace Sinopsis
Pada 30 tahun yang kemudian terjadi sebuah fenomena absurd berjulukan "Spacequake" yang menghancurkan sentra Eurasia. Dari Peristiwa itu tercatat 150 juta orang menjadi korban dan hingga sekarang, masih terjadi Spacequake itu namun dalam skala yang lebih kecil dari pada yang awal secara random diberbagai tempat di dunia. Itsuka Shidou, seorang anak Sekolah Menengan Atas biasa pada ketika terjadi Spacequake bertemu dengan seorang gadis misterius yang tidak mempunyai nama yang berpakain gaun dengan armor dan memegang pedang ditangannya.

Belakangan diketahui, Shidou diberitahu oleh adiknya, Kotori bahwa gadis yang ia temui itu ialah seorang "Spirits" yang mana menjadi penyebab utama terjadinya spacequake ketika kemunculannya dibumi. Untuk menghadapi spirits itu hanya ada 2 cara, yaitu dengan caraPembicaraan dan Pemusnahan. Namun sebab Shidou tidak menginginkan melalui jalur kekerasan, ia menentukan jalan 1 lagi, yang mana membuatnya mau tidak mau harus menghadapi spirits dengan cara membuat spirits itu jatuh cinta padanya. Dari situlah di mulai Pertarunga/Date bagi Shidou untuk menaklukan spirit dan membuatnya jatuh cinta.


Itsuka shido

Karakter utama di anime ini.kakak dari kotori itsuka,memilikii kemampuan untuk menyegel kekuatan roh lewat ciuman cinta.shido tanpa sengaja terseret kedalam pertempuran antar roh karna kelakuan adiknya.sudah banyak roh yang ia segel.sialnya semua roh itu mengasihi shido dan tinggal bersama dirumahnya akhir nalar licik adiknya :3selain menyegel kekuatan roh,ia juga pernah menggunakan sandalphon ketika diserang oleh barndesnatch.

Tobiichi origami

Wanita berambut putih yang bersifat kuudere(selalu tanpa expresi,tapi sekali ber-expresi eksklusif menawan).origami ialah salah satu anggota ast andalan walau belum pernah membunuh 1 roh pun.origami tanpa sengaja menganggap shido sebagai kekasihnya walau origami memang benar2 mencintainya.selalu adu dengan tohka.satu2nya wizard yang bisa mengandalikan white licoriez,senjata tempur terkuat ast.walaupun sering membuat persoalan bagi namun diberbagai kesempatan ia juga sering membantu shido.

Tohka yatogami

Roh pertama yang bertemu dan disegel shido.awalnya ia bersikap serius dan hati2 namun sesudah kelakuan shido dengannya ia malah sering manja dengan shido dan setiap kencan selalu makan kelewat banyak.memiliki kemampuan tempur yang banyak ibarat menembakkan gelombang energy atau membuat medan anti serangan.tohka ialah roh berbaju perang yang ditemui shido.malaikat tohka ialah sebuah pedang besar berjulukan sandalphon yang bisa menebaskan energy sihir pemotong.sama2 menyukai shido sehingga sering bertengkar dengan origami. code name : princess 

Itsuka kotori






Anak dari keluarga kotori.mengadopsi shido semenjak masih kecil.ternyata kotori ialah pemimpin Ratatoskr yng menangani roh dengan cara baik2.anehnya kotori mempunyai 2 sifat,saat ia menggunakan pita putih ia berkelakuan ibarat adik kecil yang manis sedangkan pita hitam ia menjadi bos besar gitu..-_-“.kotori ternyata ialah roh api eefreet yang tanpa sengaja merasukinya.dalam bentuk roh,kotori mempunyai malaikat berjulukan camael,sebuah kapak api raksasa yang juga sanggup menembakkan laser api penghancur berjulukan camael,meggido.kotori kesudahannya berhasil disegel shido.codename:Eefreet
Yoshino
Roh kedua yang disegel shido.berwujud anak kecil berambut biru manis yang sangat pemalu.yoshino mempunyai sebuah boneka ditangan  kirinya yang sanggup berbicara sendiri berjulukan yoshinon.jika yoshinon diambil maka  perasaan yoshino  akan kacau dan menyerang siapa saja.roh tipe es ini bisa memanggil  kelinci raksasa yg sanggup menmbakkan laser pembeku dari mulutnya atau membuat angin kencang es.malaikat yoshino berjulukan zadkiel(baca:zadokiel).yoshino juga berhasil disegel shido.codename:hermit.


Murasame reine
seorang petugas Analisis yang merupakan salah satu anggota dari Ratatoskr. Markas sentra dari Ratatoskr ialah Fraxinus', sebuah kapal udara yang mengapung 15.000 meter dari permukaan kota Tenguu tempat tinggal Shidou. Sebagai seorang analisis matanya selalu terlihat berat, mungkin dikarenakan kurangnya tidur.
Hyoudou kannazuki

 Tangan kanan kotori.sering bertingkah konyol dan sangat mengasihi kaptennya itu.walau sering berbuat kacau,tapi kemampuan kannazuki tidak boleh diremehkan.ia jago strategi dan menang melawan kapal tempur dem hanya dengan persenjataan yang sedikit.kannazuki bisa menebak potongan mana yang akan diserang lawan kemudian melancarkan serangan balik.tokoh yang tidak bisa diremehkan.

Takamiya mana

 Adik kandung Shidou yang berlakangan diketahui ialah seorang anggota AST berbakat dari sektor lain yang berhasil mengalahkan Spirits 1 lawan 1. Karena prestasinya ia dipanggil kedaerah Tenguu untuk membantu dalam menangani Spirits yang belakangan terakhir sering muncul. Dia bersaing memperebutkan posisi adik Shidou yang ideal dengan Kotori.

Ryukou kusakabe
 Atasan origami.sering tampil bersama origami dan beraksi,sisanya jarang diperlihatkan.hanya sebagai aksara pembantu.kemampuannya masih dibawah origami.
Tokisaki kurumi


Roh paling berbahaya dan jahat.ia bahkan sudah membunuh 10.000 orang ditangannya.kurumi sudah berberapa kali dibunuh oleh mana namun selalu muncul dan muncul lagi ibarat terlahir kembali.kurumi mempunyai kemampuan yang sangat banyak dan luarbiasa,mempunyai dimensi lain dibayangannya,mendatangkan tiruannya dari masa lalu,mendatangkan tangan2 panjang dari bayangannya,menciptakan kekkai yang bisa menghabiskan waktu musuhnya alias memperlemas orang dan mendatangkan angin kencang luar angkasa dengan kemauannnya dendiri.Malaikatnya ialah zafkiel yang berbentuk jam besar berwarna kuning dan 2 buah senjata api,musket dan flintlock gun(yg pendek).tiap2 peluru yang dikeluarkan kurumi melalui pistolnya ada 12 macam dan tiap pemakaian mengurangi umur kurumi.jadi supaya tetap bertahan hidup,kurumi terus membunuh dan memakan insan alias mencuri waktu orang tersebut dengan begitu ia menjadi infinit muda.peluru kurumi antara lain:
1.Aleph:berpindah tempat dalam 1 detik(teleport).
2.Bet:memperlambat waktu musuhnya.
3.Gimel:unknown
4.Dalet:mengembalikan waktu.
5.Vav
6.Hei
7.Zayin:memberhentikan waktu musuhnya alis membuat targetnya tidak bisa bergerak
8.Het:membuat klon dari dirinya
9.Tet
10.Yod:mengetahui masa kemudian lawan dengan mediator barang masa lalunya.
11.Yod Aleph:unknown
12.Yod Bet:menjelajah waktu dengan bayaran kekuatan spirit.sekali pakai maka kekuatan kurumi akan menghilang,jadi ia musti memakan shido si insan special supaya menerima kekuatan yang cukup untuk menggunakan peluru ke-12.nb:pistol kurumi juga sanggup menmbakkan peluru biasa untuk menyerang. Tujuan kurumi untuk menggunakan peluru ke-12 ialah pergi ke masa lalu,setelah itu menemukan dan mengalahkan roh pertama yang sangat berpengaruh dan berharga untuk dimakan.jika memakannya kurumi akan menerima kekuatan yang luarbiasa.codename:nightmare.

Season 2
Season ke-2 date a live telah dirilis 2014 ini.season yang Cuma ber-episode 10 ini menyajikan banyak karkter baru.baik yang roh maupun yang tidak.langsung aja yukk….

Kaguya yamai dan yuzuru yamai
          Mereka ialah roh  terbaru di  season 2 ini.awalnya mereka membuat angin kencang yang menakuti kota dan mengganggu shido dan tohka.ternyata kaguya dan yuzuru ialah roh kembar yang dulunya ialah 1 roh tunggal berjulukan yamai namun terpisah akhir sesuatu dan semenjak itu roh kembar ini selalu adu untuk menggantikan posisi yamai.kaguya yang selalu banyak omong dan bergairah malaikatnya Raphael,El re’em yang berbentuk ibarat tombak ksatria jaman dulu,dapat menembakkan angin kencang yang mematikan sedangkan yuzuru yang mempunyai mata sayu Raphael,el nahash berbentuk rantai dan juga sanggup menembakkan angin kencang hanya dengan mengibaskannya.si kembar yamai ini specialis dalam serangan angin mereka juga sanggup membuat perisai angin ketika mereka adu dengan kurumi.ke-2 berhasil disegel shido.codename:berserk

Izayoi miku

Roh  ke-2 dan terakhir di season2.specialis dalam hal suara.miku dulunya ialah manusia,tepatnya idola artis panggung hingga ia terlibat persoalan dan suatu masalah.seseorang membuatkan fitnah perihal dirinya dan iapun dibenci semua ornag terutama lelaki.kemudian ia diberi kekuatan spirit/roh oleh seseorang.miku termasuk roh yang yuri alias lesbi diakibatkan rasa bencinya pada laki2 yang memfitnahnya dulu.malaikat miku ialah Gabriel,sebuah piano yang suaranya sanggup mengendalikan orang lain termasuk roh.
miku jugalah yang mengendalikan kembar yamai dan yoshino untuk membnuh shido yang  telah menipunya.suara miku juga bisa mengendalikan insan biasa atau menjadi gelombang pelempar yang kuat.gabriel,rondo juga salah satu tehnik miku yang bisa memunculkan selang bunyi yang banyak dan mengelilingi musuh,cukup satu teriakan dari miku maka akan sangat ampuh untuk mengalahkan musuh,bisa dibilang speaker sihir.setelah melewati banyak halhanya shidolah yang dicintai miku dan iapun berhasil disegel.codename:diva

Dark tohka
          Westcott sang eksekutif dem mengetahui bahwa tohka mempunyai kemampuan kegelapan ditubuhnya,jadi ia berencana menculik tohka,memaksa keluarnya kegelapan sang princess(tohka) kemudian menyuruh Ellen untuk mengalahkannya.setelah berhasil akan dikendalikan untuk menaklukkan dunia.sisi lain tohka berhasil dikeluarkan ketika shido hampir dibunuh Ellen.dalam wujud barunya tohka menjadi lebih berpengaruh namun semua ingatannya hilang dan ia tidak mengenali shido.ketika shido berusaha mengingatkan,dark tohka malah berusaha membunuh shido.malaikatnya telah berubah,nehema pedang kegelapan yang mempunyai kekuatan jauh diatas sandalphon.tehnik lainnya ialah nehemoth,paverschlev yang mendatangkan singgasana yang nantinya akan dihancurkan kemudian bergabung dengan pedangnya sehingga menghasilkan pedang yang lebih besar.tebasan dari pedang ini luarbiasa kuat,dengan kerusakan sepanjang 1 km lebih dan lebar 10 m.tohka kesudahannya menerima ingatannya kembali ketika shido menciumnya.
Itsuka Shiori

Buat menghadapi miku yang yuri,shido-pun terpaksa bertukar kelamin...memakai pakaian cewek,wig serta pengubah bunyi dan menggunakan nama shiori.awalnya trik ini berhasil dan eksklusif tertangkap berair dan membuat miku sangat membenci shido.namun,setelah terbukti kalau shido orang yang sangat baik,miku malah mengasihi shido dan kekuatannya pun berhasil disegel.

Ellen Mira Mathers

wizard terkuat di dunia dari dem,ast yang lebih kejam.ellen adlah bawahan issac Westcott.ellen sangat kejam dan melaksanakan apapun yang disuruh Westcott termasuk membunuh shido walau berhasil dihentikan.ellen sempat menusuk shido dengan keras.gagal mengalahkan dark tohka.

Issac Westcott

direktur dem yang sangat jahat.berambisi mengmpulkan semua roh kemudian mengendalikannya untuk menaklukkan dunia.konon,dia juga berencana menjadi raja iblis.westcott benar2 keji,awalnya ia berniat menghancurkan gigi tohka,member kejutan listrik,mengurangi kapasita oksigen atau menginjak2 harga diri tohka sebagai perempuan walau kesudahannya dipilih shido untuk dibunuh.westcott melarikan diri begitu Ellen gagal mengalahkan dark tohka.

Jessica Balley

 bawahan westcott yang sama haus darahnya.nekat mengendarai white licoriez versi dem,scarlet licoriez dan kesudahannya mati.jessica sangat membenci mana(mana ialah wizard andalan dem namun keluar akhir dem yang terlalu kejam).isabela juga termasuk aksara paling dibenci di date a live


Season 3 ?
Memang belum ada konfirmasi perihal season 3 dari date a live.tapi tidak ada salahnya kan sedikit membocorkan isi kisah date a live dari light novel-nya alias karakternya saja,ufufufufufufu :3 simak aja yahh…
Natsumi

Roh gres di season 3.roh yang orisinil yuri(lesbi:suka sesama wanita).memiliki kemampuan untuk menyihir apapun menjadi sesuatu yang lain sesuai imajinasinya.misal karna ia benci mempunyai wajah yang jelek,wanita berambut biru ini mengubah dirinya menjadi perempuan cukup umur umur 20 tahun,ia juga pernah membuat origami menjadi anak kecil bahkan menyihir dirinya sendiri menjadi shido dan berbuat mesum pada tohka dan lainnya.akhirnya gres diketahui kalau natsumi ialah seorang roh anak kecil yang kelewat usil,hanya shido yang tahu wujud orisinil natsumi,kalau dibocorkan ia akan dibunuh.ini spoiler loo..disimpen aja….



Tobiichi Origami
Karna merasa kekuatannya tidak cukup untuk mengalahkan roh,origami pun diberi kekuatan spirit oleh phantom(orang yang sama yang memberi kekuatan spirit pada miku).origami pun menerima kekuatan spirit tipe jarak jauh yang sangat kuat.malaikatnya ialah metatron berupa mahkota dan pilar2 emas yang sanggup dimanipulasinya.tehniknya antara lain: 1.Shemesh-The Sun: pillar2 emasnya menmbakkan laser dari ujung2 tiap pillar sehingga menyebabkan hujan 
 laser.

2.Mal'akh-Heavenly Wings: pillarnya sanggup disusun dipunggung dan berkhasiat sebagai sayap untuk terbang.

3.Kadour:Sword Of Light:tiap pillarnya sanggup bermetamorfosis serpihan kemudian menyerbu sebagai pedang2 kecil2.

4.Artelif-Crown Cannon-pillar2nya sanggup membentuk deretan bundar kemudian menmbakkan laser cahaya yang luarbiasa kuat


Phantom
Orang misterius yang bisa memberi seseorang kekuatan roh diantaranya tobiichi origami dan izayoi miku.masih sedikit yang saya ketahui perihal dia.

Date A Live versi Game
Date a live sudah merillis 2 game versi ps3.saya akan membagikan info saya perihal aksara gres dal  versi ps3 yang minim
Game pertama: 
Rinne utopia
Cuma ada 1 aksara gres disini,rinne utopia.roh perempuan berambut pink manis ini mempunyai pakaian astral(pakaian versi roh) yang ala ratu lengkap dengan mahkotanya.kemampuannya tidak diketahui.rinne masuk kesekolah shido dengan nama rinne sonogami.menjalani pendekatan dan tinggal dirumah shido ibarat tohka dan yoshino.humm….Cuma itu yang saya tau -_-.



Game ke-2(terbaru): 
maria dan marina arusu


Ada 2 aksara kembar disini.maria arusu dan marina arusu.mereka berdua ialah roh pertama yang diincar kurumi walau banyak fans bilang itu Cuma kisah game tidak ada sangkut pautnya dengan anime nya.marina arusu ialah roh tiruan maria ciptaan westcott dan ellen.katanya ketika ia marah,shido menghadapinya dengan sandalphon dibantu oleh tohka,yoshino,kotori,kurumi,kaguya,yuzuru,miku dan origami namun semuanya kewalahan.marina ketika dalam berserk mode menggunakan pakaian lebih minim dengan tali2 absurd yang keluar dari punggungnya.ketika shido melindungi maria dari serangan marina,maria pun memasuki berserk mode dan berhasil mengalahkan marina.maria identik dengan putih,baik pakaiannya maupun rambutnya…putih semua.kebalikan dengan marina yang serba hitam.

Yupp….mungkin info diatas udah yang paling lengkap saya bikin,see yu neks taim.. :Poya....movie date a live sudah dikonfirmasi namun belum diketahui tanggal rilisnya sedangkan ova.2 date a live akan rilis 9 desember khusus perihal kurumi :3.


Date a Live the Movie : Mayuri Judgement

Movie Date A Live telah ada semenjak agustus 2015 kemudian namun sudah bisa didownload dari sekarang.movie ini hanya berdurasi 1jam12menit dan mempunyai 70% scene kencan dan 30% scene battle saja sehingga sedikit membuat kita agak kecewa mengingat sudah menunggunya selama 14 bulan alias setahun lebih.namun film ini tetap seru dan pantang dilewatkan.ada satu aksara manis lagi yang muncul...untuk lengkapnya yuuk simak

Mayuri


Tokoh gres di date a live.cewek manis berambut kuning ini tercipta dari energy negatif para roh yang sudah pernah disegel shido ibarat tohka,yoshino dkk.bisa dibilang mayuri ialah adonan perasaan para roh shido sehingga ia sudah mengasihi shido semenjak pertama kali  bertemu ketika  shido mengencani semua spirits/roh dirumahnya maka energy negatif itu menghilang sekaligus dengan mayuri.shido tidak tega akan menghilangnya mayuri termasuk  malaikatnya mayuri,Kerubiel yang sempat mengamuk.mayuri pun mencium shido supaya kekuatannya tersegel dan ia menghilang.and the last film movie pun berakhir dengan menghilangnya mayuri disertai tangisan shido.
Admin ga trima mayuri mati T-T itu ketika pertama dan terakhirnya ia muncul padahal ia baik dan manis banget*baper dikit*

Kerubiel


Malaikat milik mayuri berbentuk bola energy hitam dengan sayap mekanik dan 4 gir dibawahnya sebagai senjata.kerubiel mengamuk karna tidak terima dengan menghilangnya mayuri.kerubiel bisa menambakkan laser listrik raksasa yang sangat kuat.ia juga  bisa menembakkan energy listrik secara bertubi2 beserta dengan gir nya yang berputar dengan sangat cepat.kerubel juga mempunyai tehnik andalan,Nachthelp yaitu wujud lain kerubiel yang berbentuk tombak bersayap.dari ujung tombak sanggup menembakkan meriam listrik berkekuatan ledak yang sangat besat.kerubiel hanay bisa dikalahkan dengan satu serangan berpengaruh yang tidak memberinya waktu untuk beregenerasi.dengan proteksi mayuri,para roh berhasil mengumpulkan kekuatan yang kemuadian dipakai tohka untuk membunuh kerubiel.

Shaknahm


Demikianlah Artikel Sinopsis Dan Abjad Anime Date A Live

Sekianlah artikel Sinopsis Dan Abjad Anime Date A Live Jangan lupa untuk melihat lihat lirik lagu dari lagu lagu yang ada di seluruh dunia melalui blog ini. Semua lagu pasti ada.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis Dan Abjad Anime Date A Live dengan alamat link https://thecrazyroadtoparenthood.blogspot.com/2009/07/sinopsis-dan-abjad-anime-date-live.html
Disqus Comments